-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dua Atlet Dayung Siswa SMKN 4 Cilegon Siap Berlaga di POPNAS 2023 Palembang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 13:57 WIB Last Updated 2023-08-24T06:57:59Z


    CILEGON
    , - Dua Atlet Olahraga Dayung dari SMK Negeri 4 Cilegon siap berlaga mewakili Provinsi Banten di POPNAS XVI Tahun 2023 di Palembang, Sumatera Utara pada tanggal 26 Agustus - 6 September 2023.


    Kedua siswa tersebut adalah Rizki Ramadhan dan Sara Suryana siswa kelas XII NKN SMK Negeri 4 Cilegon.


    Firdaus Kepala sekolah SMK Negeri 4 Cilegon, menyampaikan ucapan selamat dan berharap kepada mereka bisa mendapat juara atas perwakilan SMK Negeri 4 Cilegon dan kegiatan pelaksanaan berjalan lancar dengan baik.


    "Saya ucapkan selamat semoga mendapat juara atas perwakilan SMK Negeri 4 Cilegon yang mengikuti Lomba Dayung tingkat Nasional, semoga pelaksanaan lomba dayung tingkat Nasional berjalan dengan baik dan anak-anak kami ataupun kontestan di perwakilan provinsi Banten yang di ikuti oleh dua anak SMK Negeri 4 Cilegon bisa mendapatkan medali emas. Semoga lancar dan selalu sukses," ungkapnya.


    Firdaus juga menjelaskan dimana sebelumnya kedua siswa yang maju ke tingkat Nasional ini selalu mendapat juara 1 dan dapat medali emas di Lomba Dayung di tingkat kota dan provinsi. Sehingga kedua siswa SMK Negeri 4 Cilegon akhirnya bisa melanjutkan ke tingkat Nasional.


    "Sebelumnya mereka di lomba dayung di tingkat kota Cilegon mendapatkan juara 1 dan medali emas, kemudian mengikuti di provinsi dia juga mendapatkan medali emas. Sekarang di kirim ke tingkat Nasional, semoga di tingkat nasional juga mendapat emas," 


    Firdaus berharap, kedua siswa SMK Negeri 4 Cilegon dapat memberikan yang terbaik dan terus membawa nama baik sekolah.


    "Kami berharap dan berpesan, lakukan yang terbaik dan giatlah untuk terus membawa nama baik SMK Negeri 4 Cilegon sehingga SMK Negeri 4 tambah baik dan tambah maju dan bisa dikenal di seluruh nusantara," ungkapnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan