-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dr. Wulan Hidayat Hadir Bersama Masyarakat Empat Lawang Dalam Acara PLBC Kicau Burung Mania

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 29, 2023, 08:18 WIB Last Updated 2023-08-29T01:18:19Z


    Empat lawang
    , - Sumsel. Dr. Wulan Hidayat dalam rangka meriahkan HUT  RI yang ke- 78 Tahun 2023 Wulan Hidayat, atau yang dikenal (wanita cantik dengan gelar Dr yang merakyat) Bacaleg DPRD Kabupaten Empat Lawang Dapil 4 Pendopo Nomor urut 1 yang di usung dari partai Demokrat menggelar perlombaan burung juara Kicau Mania.


    Kegiatan yang bertempat di Pendopo Lintang Bird Club (PLBC) yang mulai sekira  pukul 09:00 Wib s/d selesai. Pada Kecamatan Pendopo Empat Lawang. Minggu' (27/08/23).


    " Yang Ikut dihadiri para pencinta kicau burung mania di Kabupaten Empat Lawang dan sekitarnya. Adapun beberapa jenis burung yang di perlombakan yaitu: Burung Murai Batu, Kacer, Pelci, Kenari dan lain-lain.


    Dr. Wulan Hidayat Mengatakan' saya mewakili dari anggota (PLBC) mengucapkan selamat datang bagi para pencinta Bird Club, sapanya Wulan, seluruh peserta lomba sekaligus.


    Saya Dr. Wulan Hidayat Bakal Calon DPRD Kabupaten Empat Lawang dari partai Demokrat dengan nomor urut 1 (satu). Ucap Dr. Wulan Hidayat.


    Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat kita semakin maju, semakin kompak, tetap semakin mengudara, mampu hingga ke tahapan internasional. di sela itu  Beliau, sekaligus menyampaikan mohon doa, serta dukungannya, pada pemilihan tahun 2024 nanti. sambung wulan.


    " Rekan-rekan, kicau mania nanti bisa melihat di papan tulis kita ambil 5 terbaik dari 50 gantungan. Dan kita bermain seperti biasa tanpa ada acuan nominasi. (ujar juri).


    Berbagai peserta mengucapkan terima kasih pada Panitia (PLBC) yang mana telah mengadakan perlombaan kicau burung mania. Ucapan untuk Ibu Dr. Wulan Hidayat, Bacaleg DPRD Empat Lawang.


    Setela selesai langsung Dr. Wulan Hidayat Langsung memberikan Piala kepada para juara 1, 2 dan 3 pada lomba kicau burung mania. Kegiatan ini pun di sambut baik oleh parah peserta penghobi burung di Kbupaten Empat Lawang, di hadiri serta disaksikan oleh Masyarakat baik dari tua ataupun kalangan muda, yang Ikut dihadiri Kapolsek Pendopo bersama anggota. 


    Penulis: Herdianto/Azwan

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan