-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dr. H joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Ucapkan Selamat Kepada ASN Berikan Pelayanan Kontribusi Terbaik Untuk Masyarakat dan Kemajuan Empat Lawang Madani

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-08-24T08:02:33Z


    Empat Lawang
    , - Pengambilan Sumpah dan Janji PNS, Penyerahan SK CPNS Lulusan STTD dan SK PPPK Teknis Serta Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Rabu' (23/08/23).


    Pengambilan sumpah janji sekaligus menerima penyerahan surat keputusan (SK) tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS yang dilakukan langsung Bupati Empat Lawang, Dr. H. Joncik Muhammad,. S.Si,. SH.  M.M,. MH. di dampingi Sekretaris Daerah Pauzan Khoiri Denin, AP. MM. Empat Lawang. Kepala BKPSDM Empat Lawang.


    Bupati Empat Lawang berharap bekerjalah dengan sebaiknya sesuai fungsi dan tugasnya, kepada para ASN yang baru dilantik supaya tidak pindah tugas dari Kabupaten Empat Lawang, sesuai aturan yang berlaku, serta tanamkan Niat bekerja untuk Membangun Kabupaten Empat Lawang' kedepan.


    “Dan sayapun tidak mau mendengar, mendaftar PNS di Empat Lawang hanya sebagai batu loncatan saja dan nantinya akan cepat-cepat pindah ke daerah lain atau daerah asal kalian,” tegasnya Bupati Empat Lawang.


    Kalian orang yang terpilih harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan sumpah janji yang dilakukan, kalian menjadi PNS pilihan, niatkan di hati untuk membangun Kabupaten Empat Lawang. Karena kalian sudah memilih menjadi abdi negara di wilayah Kabupaten Empat Lawang.


    " Bupati Empat Lawang menegaskan, tidak akan memberikan izin PNS untuk pindah tugas ke daerah lain.


    “Jika saya memberikan izin PNS untuk pindah tugas ke daerah lain, saya zolim ke Masyarakat Empat Lawang.


    Setalah Pengambilan Sumpah dan Janji PNS, Penyerahan SK CPNS Lulusan STTD dan SK PPPK Teknis Serta Pelantikan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.


    Dr. H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Mengucapkan. Selamat kepada seluruh ASN yang dilantik pada hari ini, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN dengan baik. Berikan layanan dan kontribusi terbaik dari kalian untuk Masyarakat dan kemajuan Empat Lawang MADANI. 


    Kepala (BKPSDM) Empat Lawang, Soleha Apriani menjelaskan CPNS yang diangkat PNS 100 persen sebanyak 235 orang terdiri dari PNS golongan (III-126)orang, (PNS) golongan( II-109) orang.


    Penyerahan (SK-CPNS) lulusan (STTD)sebanyak 5 orang, penyerahan (SK) PPPK teknis formasi tahun 2022 sebanyak 6 orang, dan pelantikan jabatan fungsional sebanyak (146) orang. 


    Penulis : AMAR/Team

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan