-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPAC Partai Demokrat Kecamatan Sogaeadu, Adakan Kegiatan Pemasangan Papan Nama Sekretariat

    Sunday, August 13, 2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-08-13T12:47:04Z


    Nias
    , - Dalam rangka memperkuat kepengurusan organisasi, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Sogaeadu, Adakan Rapat Konsolidasi, Rapat kerja dan sekaligus pemasangan Plang papan nama Kantor Sekretariat, bertempat di Sekretariat DPAC di Desa Baruzo Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias. Minggu, 13/08/2023.


    Acara Rapat Konsolidasi, Rapat kerja dan sekaligus pemasangan Plang papan nama Kantor Sekretariat tersebut, di hadiri oleh Alinuru Laoli selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Fatiziduhu Zai selaku ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Sogaeadu, Yasokhi Laoli, SE selaku Caleg dan Kepala Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Foarota Gulo Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Partai Demokrat dan beserta pengurus, DPC, DPAC Sogaeadu lainnya.


    Fatiziduhu Zai saat ditemui awak media di acara tersebut mengatakan perlunya kerja keras dalam memajukan partai Demokrat untuk bisa mengembalikan kepercayaan publik dan kejayaan partai Demokrat seperti di tahun 2009-2014, Minggu,13/08/23.


    “ Jangan pernah bosan untuk menyebarkan kegiatan dan program partai Demokrat yang sangat peduli terhadap permasalahan rakyat dan bangsa Indonesia baik melalui media sosial maupun ke keluarga terdekat,” imbuhnya.



    Selanjutnya Fatiziduhu Zai menuturkan, bahwa dalam kepemimpinan Alinuru Laoli sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias yang baru, kita harus lebih rapatkan barisan untuk mendukung program dan kegiatan yang sudah di berikan oleh Ketua DPC kepada para pengurus DPAC hingga kepengurusan ranting agar partai Demokrat bisa memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2024, tuturnya.


    Dari hasil pertemuan tersebut, Alinuru Laoli selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias menyampaikan harapan kepada para pengurus DPAC agar bisa merekrut dan membentuk kader-kader Partai Demokrat di tiap wilayah ranting, harapnya.


    Selain itu, Alinuru Laoli juga mengucapkan rasa terimakasih atas Antusias Warga setempat yang turut hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Pengurus DPAC Sogaeadu, ianya berpesan kepada Pengurus DPAC Kecamatan Sogaeadu untuk tetap Solid dalam perjuangan menuju Pemilu tahun 2024, tutupnya.


    Penulis : Tim/sar.T

    Editor : Saron. T

    Komentar

    Tampilkan