-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diskusi Publik Memperkuat Barisan Pemuda dan Mahasiswa Untuk Terlibat Proses Demokrasi 2024, Berlangsung Sukses

    Admin
    Sunday, August 13, 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-08-13T01:01:02Z


    Bireuen,–
    Diskusi Publik Dalam Memperkuat Barisan Pemuda Dan Mahasiswa dalam upayq melibatkqn diri dalam Proses pesta Demokrasi 2024.berlqnsung sukses


    Kegiatan dilaksanakan satu hari di Aula Hotel Fajar Bireuen Sabtu, (12/8)2023.


    Jumlah Peserta 570 orang dari Universitas yang ada di wilayah Nanggroe Aceh Darussalam.

      Diskusi publik diprakarsaii oleh mahasiswa atas dukungan sepenuhnya oleh Dr. Amiruddin Idris, S.E M.SI Anggota DPRA Dari Partai PPP.


    Diskusi Publik terlaksana berkat perkembangan situasi politik saat ini,dimana kita harus memulainya menjagà maraknya aksi kejahatan dan bentuk aksi lain yang mengganggu stabilitas kamtibmas.


    “Namun melihat perkembangan situasi saat ini yang dapat mengganggu stabilitas nasional, "mahasiswa sebagai garda terdepan bangsa  yang harus selalu memberikan qkontribusi dalam membantu pemerintah dan Polri dalam mewujudkan stabilitas dan kondusifitas kamtibmas,” sebit dia".


    Dalam Kegiatan ” Diskusi Publik ” Muhammad Muttaqin ( Presiden Mahasiswa UNIKI ) kesannya sangat senang sekali rasanya kami bisa melaksanakan kegiatan Diskusi Publik Mahasiswa Bireuen, karena dari kegiatan ini dapat mencerminkan nilai – nilai Demokrasi.


    Harapan Muhammad Muttaqin, kegiatan ini harus dilakukan secara continue, untuk memperkuat barisan mahasiswa untuk menghadapi pesta Demokrasi 2024.


    Dalam kegiatan ” Diskusi Publik ” Athahilah M. Saleh S.Pd MA Anggota DPRK Dari Fraksi PPP Mewakili Dr.Amiruddin Idris ( Pendiri Dan Pembina UNIKI ) Dalam Sambutannya mengatakan, mahasiswa harus berperan aktif dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Aceh Umumnya Dan Kabupaten Bireuen Khususnya Terlebih menjelang di gelarnya pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia dalam Pemilihan Umum 2024 .


    “Kami mengimbau kepada kawan-kawan aktivis mahasiswa yang menjadi stakeholder di kampusnya masing-masing, agar bisa dan mau ikut berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas dan mengajak mahasiswa di tiap-tiap kampus di wilayahnya sendiri,” imbuhnya.


    Diskusi Publik Dengan Tema : Memperkuat Barisan Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Terlibat Proses Demokrasi 2024 juga dihadiri oleh :

    Bapak Prof.DR.H.Apridar S.E,M.Si, Muhammad Reza S.Ked, M.K.M, Muhammad Farhan ( Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Juang ), DR. Attahillah M.Saleh, M.A, Muhammad Muttaqin ( Presiden Mahasiswa UNIKI ), Dan Para Tamu Undangan Lainnya.


    Pantauan Wartawan, Dalam Kegiatan Diskusi Publik Memperkuat Barisan Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Terlibat Proses Demokrasi 2024 Yang Diikuti Beberapa Penguruan Tinggi Di Aceh.


    Penulis : Hendra


    Komentar

    Tampilkan