-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dinas Pendidikan Nias Selatan Menggelar Discussion Coffee Morning Bersama Jurnalis Media/Pers/Lsm

    Sunday, August 27, 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-08-27T08:09:42Z


    Nias Selatan
    , - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Dinas Pendidikan Nias Selatan menggelar Discussion  Coffee Morning bersama Jurnalis Media Massa se-Kabupaten Nias Selatan bertempat Walo Green. Sabtu, 26/8/2023.


    Kegiatan coffee morning ini turut di hadiri Oleh Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius SH.MH Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua S.Pd.M.M, Kasat Intel Marbun Mewakili Kapolres, LSM dan Pers.


    Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan mengatakan, kami sangat berterimakasih atas waktu rekan-rekan mitra media untuk bisa memberikan kritik atau saran kepada kami terkait proses kinerja  dalam  upaya membenahi  dan untuk mamajukan Dinas Pendidikan ini. 


    Untuk itu, mari kita bersama-sama bekerja, elemen masyarakat terlebih rekan mitra media yang memberikan masukan dan saran untuk membangun Dinas Pendidikan Nias Selatan ke arah yang lebih baik ke depan.


    Kepala Dinas juga menegaskan, Dinas Pendidikan Nias Selatan terbuka memberikan ruang bagi rekan mitra jurnalis untuk membuat pemberitaan yang humanis namun tetap mengedepankan prinsip-prinsip kerja jurnalistik.



    Kata sambutan dari Pimred Globalnias.com Perasaan Telaumbanua yang mewakili Jurnalis, mengucapkan  Terimakasih kepada Dinas Pendidikan Nias Selatan  telah mengundang kami sebagai mitra dinas pendidikan. Bahwa sejujurnya kami katakan hanya dinas pendidikanlah  yang mengundang kami dihari bahagia ini, Dinas yang lain   belum pernah melaksanakan pertemuan Pers seperti ini. Tegas Pimred Globalnias.com


    Pada kesempatan itu,  Semua masukan dari rekan jurnalis diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan untuk kemudian menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi. 


    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan