-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Sikumbang Tua (Kakek). Berusia 57 Tahun Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Tetangganya

    Admin
    Tuesday, August 8, 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-08-08T02:00:51Z


    Padang Pariaman, Sumatera Barat,–
    Generasi muda adalah makhluk manusia yang paling mulia di muka bumi ini, serta generasi penerus umat manusia dan bangsa yang patut kita jaga bersama sama dan  kita pupuk seperti bibit tanaman yang sepatutnya pelihara dan kita lindungi bersama sama dari semua masalah dan marabahaya. yang akan menimpa pada diri mereka. baik itu dari segi kesehatan.Keamanan. dan kelangsungan pertumbuhan hidup mereka.


    Akan tetapi pada masa dan zaman sekarang yang serba modern ini semua itu pada hakikat nya sudah sangat sulit untuk kita temui.terutama pada perkembangan pertumbuhan hidup mereka yang kurang sehat. serta tidak adanya jaminan untuk keamanan dalam kehidupan ke sehari-harian mereka.


    Bunga (korban) salah seorang gadis kecil yang berusia (4/5) tahun. yang ber alamat di perbatasan kenagarian gasan gadang dengan nagari balai baiak malai III koto, mengalami pelecehan seksual terhadap dirinya yang di kabarkan peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 11.00.wib.pada hari senin tanggal 7/agustus/2023.disaat sang bunga sedang asyik bermain berdua dengan temannya sebut saja melati.


    Salah seorang masyarakat yang enggan untuk di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media,bahwa Disaat temannya melati di panggil oleh ayahnya. si bunga tinggal sendirian.pada saat si bunga tinggal sendirian dan tidak ada orang lain yang melihatnya pada saat itulah si bunga berlari pulang ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari tempat kejadian.di karenakan pada selangkangannya mengeluarkan bercak darah."jelas masyarakat itu.


    Kumbang tua (pelaku) yang berusia kurang lebih 57 tahun tersebut, saat di mintai keterangan atau penjelasan oleh anggota kapolsek IV koto amal, Brigadir Riky Putra Erman Babinkamtibmas nagari balai baiak malai III kecamatan IV koto aur malintang. kabupaten padang pariaman. yang didampingi lansung oleh awak media metronewstv.co. mengatakan bahwa saya tidak ada melakukan pelecehan seksual terhadap si bunga." jelas sikumbang tua


    Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur ini masih dalam tahap pemeriksaan oleh polres pariaman.dan si bunga (korban) telah dilakukan visum terhadap dirinya.


    Demi mengantisipasi dan menghindari amukan dari warga atau keluarga korban si kumbang tua (pelaku) telah kita amankan untuk sementara di kapolres pariaman.guna meminta penjelasan serta keterangan pelaku ini dan kita masih menunggu bagaimana hasil pemeriksaan nya , " jelas Babinkamtibmas


    Penulis : Jamal

    Komentar

    Tampilkan