-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Di Guyur Hujan Deras, Kegiatan "Keintes Camp 2023" Dibuka Oleh Kemenag Kabupaten Aceh Tengah

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-08-11T09:32:50Z


    Takengon
    , - Kegiatan lomba pramuka tingkat penggalang dengan tema "Membangkitkan serta mengembangkan jiwa pramuka muda, hebat dan bermartabat" resmi dibuka pada tanggal 11 agustus 2023 di halaman madrasah aliyah negeri Takengon.


    Kegiatan ini dibuka oleh kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah di tengah hujan deras mengguyur kota Takengon yang dijuluki sebagai negeri di atas awan itu.


    Ketua panitia pelaksana, Duha Indrawansyah dalam laporan nya mengatakan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 130 peserta dari 7 sekolah yang mendaftar.


    "Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta di madrasah aliyah negeri satu Takengon, Ada lima perlombaan yang akan dilakukan, diantaranya ialah lomba pionering, lomba cerdas cermat pramuka, lomba ketangkasan baris berbaris, hiking, dan pentas seni. Semoga para peserta semangat dalam menjalani rangkaian kegiatan ini." Ucap pria yang akrab disapa Duha itu.


    Sementara kepala kantor kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah, H.Saidi B, S.Ag., Ma dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada para panitia pelaksana kegiatan perlombaan pramuka tingkat penggalang se-kabupaten Aceh Tengah itu.


    "Saya memberikan apresiasi kepada para panitia pelaksana yang telah bersusah-susah payah dalam melaksanakan tugasnya demi terselenggaranya kegiatan ini." Ungkapnya.


    Ia juga menjelaskan kegiatan Pramuka dilingkungan kementerian agama kabupaten Aceh Tengah sempat terhenti lantaran musibah covid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu 2020 sampai 2022, allhamdulillah di tahun 2023 ini kembali kita laksanakan.


    Ia juga mengharapkan seluruh peserta agar dapat bersemangat dalam menjalani rangkaian kegiatan dan menjadikan ajang kegiatan ini sebagai silaturahmi antara sesama anggota Pramuka penggalang di Kabupaten Aceh Tengah.


    "Saya mengharapkan agar seluruh peserta untuk semangat walaupun dalam kondisi yang sedang hujan, jadikan momentum ini sebagai momen silahturahmi sesama penggalang di Kabupaten Aceh Tengah." Harapnya.


    Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala kwarcab Kabupaten Aceh Tengah, kepala madrasah aliyah negeri satu Takengon, para pembina pramuka dari gugus depan.


    Laporan: Diky M

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan