-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara Gelar Pertemuan Perdana

    Monday, August 21, 2023, 22:55 WIB Last Updated 2023-08-21T15:55:19Z


    NIAS SELATAN
    ,
    - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara melaksanakan Pertemuan Perdana dalam rangka membahas terbentuknya DPC Pemerhati Juarnalis Siber (PJS) di Kabupaten Nias Selatan. bertempat Jl. Arah Pelabuhan Baru Kafe Rey Restoran, Minggu, 20/8/2023.



    Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPC PJS Kabupaten Nias Selatan, dan menyampaikan terimakasih kepada pengurus yang sudah menghadiri pertemuan ini berdasarkan undangan yang saya layangkan melalui Whatsapp Grup, dan saya berharap di dalam pertemuan nantinya, memberikan ide-ide, gagasan dan berupa masukan untuk memajukan organisasi DPC PJS Kabupaten Nias Selatan. ucapnya ketua DPC PJS.




    Lebih lanjut Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Pidana Ndruru, S.Pd mengatakan, dalam pertemuan perdana ini pengurus DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Nias Selatan, kita akan membahas program-program yang akan kita kerjakan kedepannya dalam membangun komunikasi yang baik ke setiap Instansi dan masyarakat, semoga organisasi ini bisa kita besarkan bersama dan di kibarkan di Kabupaten Nias Selatan. tandasnya ketua DPC PJS.




    Kegiatan selanjutnya dalam pertemuan tersebut membahas untuk kesiapan adminitrasi DPC PJS Kabupaten Nias Selatan untuk di daftarkan ke Kesbangpol Kabupaten Nias selatan dalam hal organisasi tersebut dapat dikenal di Kabupaten Nias Selatan, selanjutnya perencanaan Audiensi.




    Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan di hadiri pengurus DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Nias Selatan.


    Penulis : Keyakinan Telaumbanua, S.Kom

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan