-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Desa Sifitubanua Raih Juara l Pada Perlombaan Maena Pada HUT KEMRI ke 78 Tahun

    Thursday, August 17, 2023, 23:49 WIB Last Updated 2023-08-17T16:49:40Z




    Somambawa
    , - Dalam rangka  perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia di Kecamatan Somambawa yang ke-78 tahun, Desa Sifitubanua Raih juara l pada perlombaan maena kreasi, yang dilaksanakan dilapangan merdeka kec. Somambawa, kab. Nias Selatan, prop. Sumatera Utara. Kamis 17/08/2023.


    Kepala desa Sifitubanua "Polianus Laia S.Pd", mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desanya yang telah mendukung kegiatan maena ini, dalam rangka mengikuti perlombaan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, di Kecamatan Somambawa, teristimewa kepada panitia/pelatih dan peserta maena yang sudah berupaya semaksimal mungkin selama ini, hari ini upaya dan usaha itu tidak sia-sia sehingga Desa Sifitubanua hari ini dapat meraih juara l.



    Kades berharap kepada seluruh warga masyarakat desa sifitubanua, kekompakkan ini harus dipertahankan agar selalu semangat dan bisa lebih baik lagi dari hari ini, karena kejuaraan ini adalah bukan kebanggaan tersendiri, melainkan kebanggaan kita semua sebagai masyarakat desa Sifitubanua. Tandasnya


    Penulis : Sar. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan