-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Desa sennah Di landa Banjir Di guyur hujan Deras

    Thursday, August 31, 2023, 10:34 WIB Last Updated 2023-08-31T03:35:12Z

    Labuhan batu,-Di bulan Agustus tahun 2023 iklim cuaca di Labuhan batu provinsi Sumatera Utara mendung setiap sore jam 14.00 wib.


    Akibat iklim cuaca  mendung ,mencurahkan hujan deras sgak lama berhenti.hujan yang deras ini,air sungai meluap sehingga banjir.


    Menurut pantauan media Metro news tv,akhir bulan agustus ini masih curah hujan.Di Dusun sona dan dusun kampung padang desa sennah kecamatan bilah hilir di jln lintas provinsi sepinggang orang dewasa air meluap membesar perlahan-lahan membanjiri.


    Meluapnya air sungai terjadinya banjir,mengakibatkan terganggunya kendaraan berjalan yang beroda dua yaitu honda  dan roda empat yaitu mobil dan juga tempat rumah warga yang kenal banjir.kejadian banjir ini di pantau anggota polsek bila hilir Bripka Rico Sihombing.


    Kami warga masyarakat tidak heran lagi banjir di tempat daerah rumah penduduk.


    Kepada Bapak bupati Labuhan batu  dan aparat pemerintahan Labuhan batu  ,kami mohon bertindak tegas supaya kami di perhatikan terhadap yang kenah banjir.


    Dan kami warga masyarakat Desa Sennah kecamatan pangkatan sangatlah berterima kasih banyak jika kami di perhatikan dengan baik.

    Semoga Tuhan Yang Maha

    Esa yang membalasnya.



    Penulis : Madon sopian 

                    Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan