-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Camat Toma " Romianus Maduwu S.Pd. MM., Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 78 Tahun

    Friday, August 18, 2023, 10:48 WIB Last Updated 2023-08-18T03:48:10Z


    Toma
    , - Perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78 tahun, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH., menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih di Kecamatan Toma sekaligus sebagai Pembina upacara.


    Pimpinan wilayah kecamatan dalam hal ini camat toma "Romianus Maduwu, S.Pd, MM., giat melaksanakan Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih bersama seluruh Forompimcam toma, Bertempat di lapangan merdeka kec. Toma (Hilisataro) Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera utara. kamis 17 Agustus 2023.


    Pada Upacara pengibaran sang saka merah putih tersebut, Bupati Nias Selatan bertindak sebagai INSPEKTUR upacara.


    Setelah acara pengibaran bendera Merah Putih selesai, bupati nias selatan kembali ketempat dan bersalaman dengan beberapa undangan, kemudian langsung meninggalkan tempat menuju kabupaten.


    Kemudian di lanjutkan dengan berbagai macam kegiatan, baik dari desa maupun dari sekolah dan ormas.



    Setelah usai kegiatan pengibaran bendera Merah Putih selesai, awak media meminta tanggapan camat Toma terkait perayaan hari kemerdekaan RI yang di laksanakan pada hari ini.



    Camat Toma bersama nyonya terlihat senang dan bahagia, dimana pelaksanaan kegiatan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia di Kecamatan Toma yang dihadiri oleh pemerintah kabupaten bisa berjalan dengan baik sampai selesai. 


    Kiranya kegiatan ini bisa berkelanjutan kedepan, sehingga segala kekurangan dan kelemahan bisa di benahi. 


    Tidak lupa juga camat mengucapkan Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kegiatan ini, dalam bentuk apapun itu, kiranya tuhan yesus memberkati kita bersama. Ujarnya


    Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, "Bupati dan wakil bupati nias selatan, Kapolres Nias Selatan " Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K, ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Lanal Nias, Seluruh forkompimcam toma, bapak/ibu guru tingkat SD, SMP, SMA/k bersama siswa/i, kepala desa se kecamatan toma, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat.


    Pantauan awak media Metronewstv.co dilapangan, acara berjalan dengan baik aman dan kondusif.



    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan