-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Camat Lahusa " Sokhiso Baene, S.I.P, M.A.P., Bertindak Sebagai Pembina Upacara Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 78 Tahun

    Thursday, August 17, 2023, 17:46 WIB Last Updated 2023-08-17T10:46:41Z


    Lahusa, Nisel
    , - Tepat hari ini kamis 17 Agustus 2023, Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, pimpinan wilayah kecamatan lahusa melaksanakan Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih bersama seluruh Forompimcam lahusa. Bertempat di lapangan merdeka kec. Lahusa (Helezalulu) Kab. Nias Selatan, Prop. Sumatera utara.


    Pada upacara tersebut, Camat Lahusa "Sokhiso Baene, S.I.P, M.A.P., bertindak sebagai pembina upacara mulai pada pengibaran hingga pada saat penurunan sang saka merah putih.


    Setelah upacara pengibaran bendera merah putih selesai, berbagai macam kegiatan mewarnai hari kemerdekaan RI di kec. Lahusa hari ini, sehingga antusias masyarakat sekira  ribuan jiwa terlihat meriah dan menggembirakan. 


    Ditempat terpisah usai kegiatan pengibaran bendera Merah Putih selesai, awak media meminta tanggapan camat lahusa terkait hari kemerdekaan RI yang di laksanakan pada hari ini, Pertama Camat lahusa menyampaikan Rasa hormat  dan penghargaan setinggi-tingginya dengan senantiasa mengingat dan mendoakan pendiri bangsa, kepada para pahlawan pendahulu kita, atas segala jerih payah pengorbanan harta, jiwa, dan raga demi mengantarkan segenap bangsa Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia.



    Melalui media ini, Camat lahusa juga menyampaikan, Atas nama seluruh warga masyarakat kec. Lahusa mengucapkan "Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun", teriring doa dan harapan semoga bangsa Indonesia terus melaju dan mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju, kuat, dan disegani dalam pergaulan dunia. “Dirgahayu Republik Indonesia, Sekali Merdeka Tetap Merdeka!”. Tutupnya


    Turut hadir, Plt. Polsek Lahusa, koramil 04 lahusa, anggota DPRD kab. Nias Selatan (Nurlimawati Loi, Jon ken li Laia), kapus lahusa, kades se-kecamatan lahusa, kasek SD, SMP, SMA/k dan siswa/i se-kecamatan Lahusa, tokoh agama, adat, pemuda dan masyarakat serta para undangan lainnya.


    Menurut pantauan awak media, mulai pada pengibaran hingga pada penurunan bendet sang saka merah putih, berjalan dengan baik aman dan kondusif.



    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan