-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar Beserta Ketua PC Satria Deli Serdang Jaman Syahputra Membuka Turnamen Sepak Bola Kiyam di Lapangan Tumpas

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 6, 2023, 15:16 WIB Last Updated 2023-08-06T08:16:53Z


    Deli Serdang
    , - Pembukaan Turnamen Kiyam di Piala Satria Cup yang diadakan di lapangan Sepak Bola Tumpas Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin Minggu 6 Agustus 2023 sekira Pukul 08.30 Wib.


    Hadir dalam Acara Pembukaan Turnamen Kiyam Tersebut Camat Beringin Bapak Iskandar Sayuti Siregar beserta istri, Ketua Penyelenggara Jaman Syahputra, Danramil Beringin yang di wakili oleh Babinsa, Ketua beserta anggota panitia dan beberapa Tokoh masyarakat Desa. 


    Kata sambutan di sampaikan yang juga sekaligus ketua panitia menjabarkan terkait ada 16 Klub yang mengikuti pertandingan tersebut, serta menjelaskan mekanisme dan peraturan  pertandingan


    Kata sambutan kedua di berikan kepada bapak Camat yang hadir dalam pembukaan turnamen tersebut. Camat Beringin sangat mengapresiasi adanya Turnamen Sepak Bola,karena dengan adanya Turnamen Kiyam Ini,anak2 mudah akan terhindar dari kejahatan seperti geng motor dan begal kata camat Iskandar. 


    Lanjut. Kata sambutan terakhir fi berikan kepada ketua penyelenggara yang juga Ketua PC Satria Deli Serdang Jaman syahputra, dalam kata sambutan nya Jaman mengatakan awal nya kegiatan ini diagendakan untuk gerak jalan dimana bulan adalah bulan kemerdekaan bangsa kita indonesia, dikarenakan banyak nya masyarakat dan sudah lama tidak pernah diadakan nya Turnamen, Jaman bersama Panitia akhirnya mengadakan Turnamen Kiyam tersebut.


    Lanjut. Jaman juga mengatakan Turnamen ini adalah ajang silahturahmi, dalam pertandingan jangan ada yang berkelahi atau adu otot, kalau mau adu otot ada tempat nya ucap jaman.


    Jaman juga memberikan Yel Yel kepada Kedua Tim yang akan bertanding, agar kedua Tim lebih semangat sebelum bertanding pada pagi hari ini. 


    Sebelum pertandingan di mulai, foto bersama pemain dan panitia beserta tokoh masyarakat sekaligus bersama bapak camat. 


    Sebelum Bapak Camat meninggalkan acara Turnamen, Pembukaan Turnamen di buka oleh bapak Camat,dengan menendang Bola ke salah satu Klub, tanda turnamen di mulai. 


    Sampai berita ini di turunkan, panitia menetapkan pertandingan pagi hari dengan empat pertandingan, dan semua berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan