-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Caleg PDIP Amin Napitupulu Layani 2000 Orang Berobat Gratis di Kapal RS Apung Laksamana Malahayati di Dermaga PT Lingga Perdana

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 17:00 WIB Last Updated 2023-08-27T10:00:22Z


    CILEGON
    , - Caleg DPRD Kota Cilegon dari Partai PDIP mengadakan pengobatan gratis Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati yang kirim langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri.


    Amin P Napitupulu Caleg DPRD Kota Cilegon dapil Pulomerak-Grogol mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Partai PDIP yang telah mensupport dan mengusung dirinya sebagai caleg DPRD Kota Cilegon.


    "Dimana dengan datangnya rumah sakit terapung ini, kami sudah melayani pengobatan gratis sebanyak 2000 orang yang ditangani langsung oleh dokter dan tim medis serta diberikan obat juga dua kaleng susu,” ucap Caleg DPRD Kota Cilegon, Sabtu (26/08/2023).


    "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terbendung dari DPP PDIP, DPD dan DPC atas sandarnya kapal rumah sakit terapung ini, yang mana masyarakat begitu antusias untuk berobat gratis serta tidak lupa juga dengan dokter-dokter dan tim medis yang sudah melayani pengobatan gratis pada masyarakat wilayah Kecamatan Pulomerak," sambungnya.


    “Sebagai Caleg DPRD Kota Cilegon pesan untuk masyarakat, ini harus betul-betul menjaga kesehatan, menjaga keseimbangan gizi dan pola makan yang baik sehingga kita sehat, panjang umur serta banyak rezekinya,” tandas Amin P Napitupulu.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan