-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Melawi, Pimpin Langsung Perayaan Upacara HUT - RI.78 Kab Melawi

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-08-18T02:27:56Z


    Melawi, Kalbar
    , - Pemerintah Kabupaten Melawi Kalimantan Barat menggelar kegiatan upacara Momen Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 tahun 2023 dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia  Kamis, 17/08/2023 di Lapangan Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Kabupaten Melawi.


    Dalam upacara pengibaran bendera tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa.


    Turut hadir diantaranya Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Pimpinan DPRD Kabupaten Melawi, Forkopimda Kabupaten Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Pimpinan Instansi dan semua para kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Ketua Tim PKK Kabupaten Melawi, Ketua GOW, Ketua DWP Kabupaten Melawi, dan Organisasi Wanita,  dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi, dan para Pelajar yang ada di Kabupaten Melawi. 

    Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa  menyampaikan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia dapat kita maknai sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang sudah memberikan semangat perjuangan kepada para pejuang serta pendiri bangsa ini.


    “Dia juga menyampaikan peringatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan semangat nasionalis kita terhadap bangsa ini, dan memperkokoh  kebersamaan persaudaraan untuk membangun  persatuan bangsa”, ucapnya.


    Bupati Melawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung program pembangunan  Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat, yang berlandaskan gotong royong serta harmonis dalam keberagaman.dan hari ini juga diserahkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak”, ucap

    Dadi. 


    Ahir sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama terus melaju dalam mengejar pembangunan di Kabupaten Melawi untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Melawi yang maju dan sejahtera", Tutupnya. 


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan