-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Di Lapangan Pemkab Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:37 WIB Last Updated 2023-08-18T02:37:12Z


    Empat Lawang
    , - Bupati Empat Lawang bersama Wakil Bupati Empat Lawang  berseeta jajaran Forkopimda Empat Lawang memperingati Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada Tanggal 17 Agustus 2023, bertempat di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang. Kamis (17/08/2023).


    Upacara pengibaran sangsaka Merah Putih di lakukan Para Pelajar yang menjadi Pasukan Paskibraka sebagai putra-putri terbaik pada tingkat Kabupaten Empat Lawang. Yang di hadir langsung. Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati Empat Lawang, Sekretaris Daerah Empat Lawang, Kejari Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD Empat Lawang, Jajaran stekholder Forkopimda Empat Lawang beserta tamu undangan yang sesuai undangan.


    Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si,. S.H,. M.M ,.M.H. Bupati Empat Lawang Menyampaikan' Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang memberi kelapangan untuk berkarya, serta kebebasan untuk berekspresi, dan saling menghargai. Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan. 


    " Merdeka bukan hanya sekedar kata atau  ucapan. Dr. H. Joncik Muhammad Mengatakan' melainkan tekad untuk terus berkarya. Dan hari ini adalah bukti bahwa semangat Nasionalisme kemerdekaan masih terus menyala di hati kita. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia, semoga bangsa Indonesia menjadi Negara yang semakin maju, makin kuat, dan juga sejahtera' harapanya Bupati Empat Lawang. 


    Penulis: Azwan/Hendra, SE.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan