-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Deliserdang Diminta Menindak Tegas Kepala Desa Sidodadi Ramunia Terkait Galian C dan Diduga Terima Upeti

    Thursday, August 3, 2023, 23:49 WIB Last Updated 2023-08-03T16:49:35Z

    Deliserdang,- Terkait galian c ilegal yang berada dekat dusun 3 Banjarnegara-Pekalongan desa sidodadi ramunia kecamatan beringin,yang membuat masyarakat resah dan juga terganggu nya pengguna jalan di karena kan jalan di dusun 3 tersebut rusak berlubang dan licin ketika hujan turun,penuh dengan abu udaranya ketika cuaca panas di akibatkan material tanah galian c ilegal yang di angkut damtruk tersebut jatuh di aspal jalan.


    Menurut camat kecamatan beringin bapak H. iskandar sahyuti siregar.S.sos.MAP mengatakan kepada awak media Metronewstv.co pada saat di konfirmasi 3/8/2023 kami pemerintahan kecamatan beringin beserta pemerintah desa dan muspika sudah berupaya untuk menghentikan galian c ilegal yang ada di BWS2 sungai ular.



    Lanjut pak iskandar siregar mengatakan pada tanggal 25 juli 2023 saya camat beringin,danramil,kapolsek,Kepala desa karang anyar, Kepala desa sidodadi,Kepala dusun Banjarnegara B sidodadi ramunia dan juga di hadiri pihak BWS2 telah membuat rapat dengan notulen rapat BWS akan membuat tim terpadu untuk menghentikan galian c yang ada di bantaran sungai ular.


    Masih lanjut pak iskandar mengatakan dan hasil rapat notulen tersebut akan di sampaikan ke pimpinan BWS2 untuk segera di sikapi ucap pak iskandar siregar camat beringin kepada awak media 


    Hasil pantauan awak media sampai saat sekarang ini para pemain galian C ilegal di bantaran sungai ular di wilayah BWS2 masih juga beroperasi.


    Untuk menyikapi galian c ilegal masih beroperasi perlu lah meningkatkan rasa kepedulian keselamatan masyarakat dan menjaga aset negara dengan arif dan bijaksana  para kepala desa khusus nya Kepala desa sidodadi ramunia tambahan ucap pak camat beringin.


    Berharap kepada kapolda Sumatera Utara, kapolresta,gubernur dan bupati sampai berita ini di turunkan agar lebih serius untuk menyikapi persoalan galian c ilegal yang berada di bantaran sungai ular BWS2 demi mencegah terjadinya banjir karena tanggul sungai ular terancam jebol karena menjadi lintasan damtruk bermuatan material tanah dan pasir dan juga untuk menjaga jalan jalan aspal tidak rusak yang di timbulkan damtruk bermuatan material yang ton ac nya melebihi kapasitas beban berat jalan tersebut dan juga mencegah terjadinya polusi udara berkepanjangan karena material tanah galian c tersebut sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan para pengguna jalan.


    Penulis : Darma Girsang/Idris sitepu

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan