-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BPW KKSS Dan PW IWSS Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik Bertema "Bersama KKSS Dan IWSS Riau Wujudkan Riau Bersatu"

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 10:30 WIB Last Updated 2023-08-27T03:30:53Z


    PEKANBARU
    , - Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Riau periode 2023-2028 resmi dilantik, Sabtu (26/8/2023) di Pekanbaru.


    Pelantikan BPW KKSS yang dinakhodai Andi Darma Taufik ini dibarengi dengan pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PW IWSS) Provinsi Riau.


    Pelantikan BPW KKSS dan PW IWSS ini dihadiri langsung jajaran pengurus pusat. Prosesi pelantikan itu juga dihadiri Anggota DPR RI Idris Laena dan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.


    Andi Darma Taufik dipercaya memimpin BPW KKSS Provinsi Riau usai Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa waktu lalu. Saat Muswil, mayoritas Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS se-Provinsi Riau memang mempercayakan tampuk kepemimpinan BPW KKSS kepada Anggota DPRD Riau ini.


    Legislator asal Indragiri Hilir ini mengatakan, sejak awal Ia sudah berniat untuk membesarkan dan memajukan KKSS di Provinsi Riau. Kata dia, KKSS akan diperkuat dari sisi internal organisasi maupun eksternal organisasi.


    Politisi PDIP ini menambahkan, Ia akan fokus melakukan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di KKSS, terutama kalangan anak muda. Sebab, anak muda adalah penerus generasi KKSS.


    "Di zaman yang serba teknologi ini, banyak anak muda yang mulai antipati terhadap leluhurnya, kita tidak mau ini terjadi ke adik-adik dan anak-anak kita di KKSS. Makanya saya akan fokus melakukan pembinaan untuk anak muda," kata Andi.


    Pria yang akrab disapa ADT ini juga berharap kesediaan tokoh-tokoh senior yang ada di KKSS, karena bagaimanapun pencerahan dari tokoh-tokoh ini sangat perlu dalam membina anak-anak muda.


    Jika organisasi ini semakin besar dan SDM-nya semakin kuat, maka KKSS bisa memberikan kontribusi yang semakin besar pula untuk sesama warga KKSS maupun untuk Provinsi Riau secara umum.


    "Organisasi ini memang sifatnya kedaerahan, tapi kontribusi kita terhadap Provinsi Riau akan terus kita tingkatkan melalui berbagai program yang akan kita rancang nantinya," tutup nya.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan