-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bimtek Pengelolaan Dana Bos SMA, SMA, SMK dan SLB Provinsi Riau Wilayah I tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 1, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-08-01T14:00:12Z


    Pekanbaru
    , - Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Sekretaris Tati Linda Wati, SH, M.Si membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan dana BOS bagi SMA, SMK, SLB se Provinsi Riau Wilayah I  tahun 2023 di Balroom Hotel Holiwood Pekanbaru, Selasa 1/8/2023.


    Dalam melakukan transformasi perbaikan sistem pendidikan di Provinsi Riau harus ada bimbingan kepada bendahara sekolah tentang  pengelolaan Dana Bos.


    Dalam sambutan nya Sekretaris Disdik Riau mengingatkan kedepan seluruh bendahara sekolah harus melaksanakan SPJ tahunan dengan sebaik mungkin, dan jangan ada yang terlambat memberikan laporan seluruh penggunaan Dana Bos termasuk untuk pembelian aset.


    "Seluruh bendahara sekolah jangan berbelanja di akhir tahun, karna laporan pertanggung jawaban nya tentu akan terlambat kita sampaikan ke Gubernur. Karna yang di panggil nantinya bukan Sekolah tapi Dinas Pendidikan oleh Sekdaprov," ucap sekretaris.


    Pelaksanaan Bimtek ini di laksanakan dari tanggal 1 - 4 Agustus 2023 yang di ikuti oleh 143 peserta terdiri dari bendahara sekolah SMA, SMK, dan SLB negeri maupun swasta yang berada di Wilayah I yaitu Kabupaten Siak, Pelalawan dan Meranti.


    Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Riau berharap agar seluruh bendahara sekolah dapat mengikuti Bimtek dengan baik agak dapat melaksanakan tugas pengelolaan Dana Bos sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


    "Harapan kita semoga pihak bendahara khususnya dapat mengikuti Bimtek dengan baik, agar dapat menjalankan tugas mengelola Dana Bos sesuai dengan ketentuan,"harap Tati.(*)


    Penulis: Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan