-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Berbagai Macam Bentuk Perlombaan Untuk Semarakkan Hari Jadi HUT RI ke-78 di SD Negeri 095559 Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:34 WIB Last Updated 2023-08-18T02:35:00Z


    Bangun
    , - Menjelang hari jadi HUT RI ke- 78 SD Negeri 095559 Nagori Bangun giat semarakkan berbagai macam persiapan perlombaan sebagai bentuk dukungan dan dedikasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Rabu '( 16/08/23).


    Nurmaini selaku kepala sekolah (kepsek) di SD Negeri 095559 Nagori Bangun, memberitahukan bahwasannya ada 10 macam bentuk perlombaan yaitu :


    1. Lomba makan kerupuk

    2. Lomba memindahkan belut kedalam ember 

    3. Lomba lari goni

    4.Lomba main bola pakai daster  

    5.Lomba lari guli

    6.Lomba lari sarung

    7. Tarik tambang. 

    8. Lomba masukan paku kedalam botol

    9. Lomba sepak bola pakai daster 

    10.Lomba tari balon 

    "Kami berharap untuk anak didik kami agar bisa ada tanggung jawab didalam dirinya, kemudian kedisiplinan dan merasakan perjuangan pergorbanan terdahulu dalam merebut suatu kemerdekaan. 


    Bukan hanya hadiah yang di cari tetapi sekaligus melatih murid memiliki rasa disiplin serta memiliki rasa tanggung jawab didalam suatu pekerjaan." Ungkap Nurmaini 


    Kemudian kepala sekolah SD Negeri 095559 Bangun Nurmaini Menyampaikan, dengan adanya perlombaan di sekolah harapan kami supaya para siswa-siswi akan lebih memahami arti sebuah perjuangan serta semangat nasionalisme dan juga cinta terhadap tanah air bangsa ini. 


    "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan penghargaan dan suatu Pembelajaran yang lebih kepada para siswa yang memikuti perlombaan ini serta bisa memahami arti sebuah perjuangan dan pengorbanan dari Pahlawan ." Ucapnya kepala sekolah.  


    Penulis: Jk Saragih 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan