-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Berbagai macam Bentuk Perlombaan untuk Semarakkan Hari Jadi HUT RI ke-78 Di SMA Negeri 1 Pendopo Barat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 15, 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-08-15T15:49:18Z


    Empat Lawang
    , - Menjelang hari jadi HUT RI ke- 78 SMA Negeri 1 Pendopo Barat Giat semarakkan berbagai macam persiapan perlombaan sebagai bentuk dukungan dan dedikasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Selasa '(15/08/2023).


    Bapak Anang selaku guru olahraga di SMA Negeri 1 Pendopo Barat, memberitahukan bahwasannya ada 5 macam bentuk perlombaan yaitu :


    1. Kursi bakar 

    2. Balap karung pakai helm

    3. Bakia.

    4. Estafet Air 

    5. Berjalan Diatas Balok kayu

    6. Gerak Jalan Indah 


    "Kami berharap untuk anak didik kami agar bisa ada tanggung jawab didalam dirinya, kemudian kedisiplinan dan merasakan perjuangan pergorbanan terdahulu dalam merebut suatu kemerdekaan. Bukan hanya hadiah yang di cari tetapi sekaligus melatih murid memiliki rasa disiplin serta memiliki rasa tanggung jawab didalam suatu pekerjaan." Ungkapnya pak anang


    Kemudian Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pendopo Barat Abdul Karim Fauzi, S.Pd. M.Pd. Menyampaikan, dengan adanya perlombaan di sekolah harapan kami supaya para siswa-siswi akan lebih memahami arti sebuah perjuangan serta semangat nasionalisme dan juga cinta terhadap tanah air bangsa ini. 


    "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan penghargaan dan suatu Pembelajaran yang lebih kepada para siswa yang memikuti perlombaan ini serta bisa memahami arti sebuah perjuangan dan pengorbanan dari Pahlawan Perjuangan terdahulu." Ucapnya kepala sekolah.  


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan