-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bayu Sumantri Agung (BSA) Ikut Memeriahkan HUT RI Yang Ke 78 Tahun Adakan Turnamen Catur di Cafe Loemapada

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 07:44 WIB Last Updated 2023-08-17T00:44:28Z


    Deli Serdang
    , - Untuk memeriahkan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 78 tahun Bayu sumantri Agung adakan kegiatan Turnamen catur gratis dengan total hadiah 12 juta rupiah di kafe loemapada jalan bakaran batu kecamatan lubuk pakam Sabtu 12 Agustus 2023.


    Turnamen tersebut diikuti mulai dari kalangan muda maupun sampai kalangan tua ikut memeriahkan bertanding. Sekaligus mengasah kemampuan ilmu dalam bermain catur, agar mendapatkan juara terbaik yang akan meraih hadiah jutaan rupiah begitu juga dengan yang kalah bertanding pun akan mendapatkan hadiah hiburan yang sudah di siapkan Bayu sumantri Agung (BSA)  yang juga Anggota DPRD Deli Serdang Selaku Penyelenggara. 


    Menurut Bayu sumantri Agung pada saat di konfirmasi rekan-rekan media mengatakan pertandingan turnamen catur ini saya buat Selain untuk memeriahkan hari ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk memperkuat talisilahturahmi dan persatuan sesama bangsa Indonesia walaupun berbeda agama, suku dan budaya ungkap" Bayu sumantri Agung .


    Bayu sumantri Agung mengatakan turnamen catur ini juga saya buat guna untuk mengasah kemampuan masyarakat Kabupaten Deliserdang dalam dunia percaturan agar bakat bakat kemampuan yang di miliki masyarakat Deli Serdang dalam olahraga catur semakin meningkat, Karena sering latihan dalam sebuah turnamen, dimana turnamen tersebut diikuti berbagai kalangan master catur maupun fomula sesuai tema peringatan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (HUT RI)yang ke 78 tahun 2023 terus melaju untuk Indonesia maju kata Bayu sumantri Agung 


    Acara turnamen catur tersebut di hadiri ketua percasi kabupaten Deliserdang Dedi Sahputra dan di hadiri Camat  Lubuk Pakam bapak Drs Syahdin Setia Budi Pane dan juga di hadiri  kepala desa bakaran batu Cecamatan Lubuk Pakam. 


    Acara turnamen catur tersebut diadakan Bayu sumantri Agung sekaligus makan bersama dalam suasana  penuh keakraban dan kekluargaan.


    Pantauan awak Media Dilapangan Membenarkan adanya kegiatan perlombaan /Turnamen Catur yang diadakan Bayu Sumantri Agung (BSA) Di Cafe Loemapada Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam. 


    Sampai berita ini di turunkan Turnamen berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan