-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    BAPENDA kabupaten Lahat Beserta Jajaran Nya Mengikuti Pawai Karnaval Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Yang Ke 78

    Saturday, August 19, 2023, 17:53 WIB Last Updated 2023-08-19T10:53:35Z


    SUMSEL,
    - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78  Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lahat Mengikuti Kegiatan Pawai Karnaval. Sabtu 19/08/23 


    Dimana  Kegiatan Acara Pawai Karnaval Tersebut , Yang Di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat Yang Di ikuti Seluruh Jajaran, Serta Instansi,Sekolah,Ormas, Masyarakat Dan Kesenian Budaya Yang Ada ,Dimulai Star  Dari Lapangan MTQ Seganti Setungguan Depan MAKODIM 0405/ Lahat , Dan Finis nya Di Lapangan Rumput PJKA.


    Pawai Karnaval Tersebut Di  Ikuti Langsung Dari Seluruh Karyawan BAPENDA Baik Yang ASN Maupun Yang Honorer Sebanyak Tiga Puluh Satu (31) Orang


    Salah Satu Peserta Pawai Karnaval  Bapak feb Mengatakan Sangat Bersyukur Sekali Kegiatan Ini Berjalan Dengan lancar, Semoga Bangsa Indonesia Kedepan nya Semakin Maju Dan Tetap Berjaya Serta Di Segani Oleh Negara Lain. 

    "MERDEKA" Ucap nya


    Setiap tanggal 17 agustus Adalah Hari  Bersejarah Bagi Bangsa" INDONESIA" Adalah Dimana Bangsa kita Merdeka Untuk Itulah  upacara bendara yang diadakan disetiap penjuru  Bumi Nusantara Indonesia.


    Kembali bapak Feb Mengatakan,Dengan cara inilah Kita Akan Selalu Mengingat Atas Jasa Para Pahlawan Yang Telah Berjuang Dengan Mengorbankan Jiwa Raga Hingga Darah Pun Bercucuran Demi Mengusir Penjajah Di" NEGARA REPUKLIK INDONESIA INI" Agar Negara Kita Bisa Merdeka ,Berdaulat,Adil,Dan Makmur.


    Selanjut nya bahwasa nya kegiatan ini, Bisa Meningkatkan Tertanam nya Jiwa Nasionalisme, dedikasi,Kepercayaan, kepada masyarakat Untuk bisa Menghormati Dan Menghargai, Serta mengajarkan arti sebuah Perjuangan Dari Para Pendahulu Kita, dan Tanggung jawab Untuk Melanjutkan Apa Yang Di Inginkan Oleh Para Pejuang Dan Pendiri Bangsa Ini.


    Kegiatan Perlombaan Pawai Karnaval Yang Di lakukan Serentak Se Kabupaten Lahat  adalah Bentuk Serta Perlombaan Yang Di Lakukan ini  Hanyalah Sebagian Kecil. Namun secara tidak kita sadari Bisa mengajarkan kepada anak penerus bangsa, kalau Ingin menginginkan Kemenangan  Maka Kita harus memiliki keinginan  Tekad Yang Kuat Dan teguh Serta Penuh Dengan Perjuangan. 


    Penulis : Gunawan Susilo

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan