-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bacaleg Partai Nasdem Cilegon Andi dan Anggi Gelar Familly Gathering Dengan Team Pemenangan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 26, 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-08-26T09:56:11Z


    CILEGON
    , - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Anggi Kurniawan Dapil II Cilegon-Cibeber dan Andi Kurniady Dapil I Jombang-Purwakarta dari Partai Nasdem Kota Cilegon, yang merupakan Putra dari Ketua Umum LSM BMPP, Deni Jueni menggelar Family Gathering bersama Keluarga besar Team Pemenangan, di Kolam Renang Metro Sport Center. Sabtu, (26/08/2023).


    Pada acara Family Gathering tersebut diikuti oleh Ratusan orang yang tergabung dalam Team Pemenangan Anggi Kurniawan yang sangat antusias.


    "Acara ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan keluarga besar Team Pemenangan, juga untuk meningkatkan semangat juang dan kekompakan team pemenangan kami guna meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti," Kata Anggi Kurniawan saat ditemui.


    "Mudah-mudahan dengan Family Gathering ini bisa membuat keluarga besar Team Pemenangan kami senang dan bahagia," Sambungnya.


    Sementara, Andi Kurniady menyampaikan terima kasih kepada seluruh Team Pemenangan kami atas kekompakan dan kebersamaannya.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Team kami yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Semoga membawa manfaat untuk kita semua,” Ucap Andi.


    Sementara itu,  M. Anharudin yang merupakan salah satu perwakilan dari Team Pemenangan Anggi Kurniawan sangat antusias mengikuti Acara Familly Gathering.


    "Harapannya setelah family gathering ini dapat membawa semangat baru, juga meningkatkan kekompakan team, dan dapat mempererat tali silaturahmi,” ujarnya. 


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan