-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Aset Pemda Terlantar Ketua LSM KOREK Agara Minta Pemda Jual, Demi Kepentingan Daerah Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 31, 2023, 19:53 WIB Last Updated 2023-08-31T12:53:33Z


    Aceh Tenggara
    , - LSM KOREK AGARA melakukan control sosial terkait aset daerah yang terlantar di Aceh Tenggara diantaranya, Gedung balai latihan kerja (BLK) yang terlantar di simpang lawe bekung no 474 kecamatan badar kabupaten Aceh tenggara dan gedung PMI di tempat yang sama, selain itu LSM KOREK juga lakukan pemasangan sepanduk aset BUMD di desa kampung baru kecamatan badar dengan tulisan aset daerah ini di jual. Kamis, 31/8/2023


    Sebelumnya DPC LSM KOREK Agara juga melakukan control sosial terkait terlantarnya pembangunan kantor camat yang ada di desa tamak bintang kecamatan bukit Tusam, dalam hal ini sudah di respon oleh pihak PEMDA Agara dan di beritakan di berbagai media online Aceh Tenggara. 


    Irwansyah putra ketua LSM KOREK Agara menambahkan terkait pemasangan sepanduk, aset ini di jual. menyampaikan kepada awak media bahwasannya mengingat daerah devisit mungkin dengan dorongan yang di lakukan oleh kami LSM KOREK Agara menjadi solusi bagi PEMDA Aceh Tenggara, Untuk lebih mementingkan kepentingan daerah Aceh Tenggara menimbang aset daerah tersebut tidak terawat dan tidak di pungsikan sama sekali. 


    Ketua LSM KOREK Agara (irwansyah putra) berharap kepada PEMDA Agara untuk memerhatikan gedung yang terlantar di kabupaten Aceh Tenggara demi kepentingan daerah Aceh Tenggara, pungkasnya. 


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan