-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antusiasme Andikpas LPKA KELAS II Bengkulu Dalam Perlombaan HUT RI Ke 78 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-08-11T09:15:48Z


    Bengkulu
    , - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun 2023, LPKA Kelas II Bengkulu berkolaborasi dengan PKBI Daerah Bengkulu untuk menyelenggarakan kegiatan perlombaan bagi Anak Binaan dan Petugas yang akan diselenggarakan selama empat hari. 10/08/23


    Pada hari kamis 10 Agustus 2023 Rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun 2023 secara resmi di mulai, terdapat sejumlah permainan menarik yang diikuti oleh para anak binaan meliputi, lomba estafet balap karung, lomba jalan tempurung, lomba makan kerupuk dan lomba memasukan pensil dalam botol.

    Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, terlihat para anak binaan sangat antusias dan semangat dalam mengikuti lomba-lomba tersebut, para anak binaan juga terlihat begitu kompak dan saling bahu membahu demi menjadi juara di setiap lomba.


    Diharapkan melalui penyelenggaraan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dalam diri anak binaan, selain itu juga dapat memupuk rasa kekompakan dan melatih mereka untuk dapat bekerjasama satu dengan yang lain. 


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan