-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anjangsana kepada Senior Polwan yang sudah Purna Tugas Sebagai Bentuk Kepedulian dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 75

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-08-11T14:33:25Z


    Pekalongan
    , - Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, S.H Bersama para Polwan melaksanakan anjangsana ke kediaman para senior Polwan yang sudah purna tugas, Kamis (10/08).


    Kompol Guntur, mengungkapkan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75.


    “Kami Polwan Polres Pekalongan melaksanakan anjangsana ke kediaman AKBP (Purn) Siti Za'amah, S.H., AKP (Purn) Widaningsih, S.H dan IPDA (Purn) Endang Sri Rejeki, S.H,” ujarnya.


    Menurutnya, anjangsana ini merupakan dan salah satu bentuk kepedulian dari para anggota Polwan Polres Pekalongan kepada para purnawirawan Polwan. “Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personil Polwan Polres Pekalongan dengan Purnawirawan Polwan,” ungkap Kompol Guntur.


    Kegiatan ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Polres Pekalongan. “Ini juga sebagai dukungan moral kepada para purnawirawan Polwan,” imbuh Kabag SDM.


    Dalam kesempatan itu pula, para Polwan Polres Pekalongan memberikan bingkisan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pekalongan kepada Purnawirawan Polwan.


    Kepada para Purnawirawan Polwan, Kompol Guntur juga menyampaikan apresiasinya, dan mohon doa restu agar Polwan kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan