-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anggota DPR-RI Komisi IX Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Hotel Hanna Syariah Painan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 5, 2023, 10:02 WIB Last Updated 2023-08-05T03:02:00Z


    Pesisir Selatan
    , - Anggota DPR-RI dari Komisi IX H. Darul Siska bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat  di Hotel Hanna Syariah Painan,  Jumat 4/08/2023


    H. Darul Siska  Anggota DPR-RI dari Komisi IX bersilaturahmi dengan beberapa orang tokoh masyarakat dari Tarusan, bayang dan Painan,  dalam pertemuan  tersebut banyak hal yang dibicakan  terkait dengan pembangunan di Pesisir Selatan,

    seperti halnya pembangunan Rumah Sakit di Kampung Taranak Painan, H. Darul Siska  mempunyai peran yang sangat strategis  untuk memuluskan pinjaman  dana PPIP,  namun sangat disayangkan sekali rumah sakit tersebut sampai hari ini  belum dapat di nikmati oleh masyarakat Pessel.


    Disamping itu juga H. Darul Siska telah memberikan bantuan  kepada Pesantren Iqra' Koto Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan  Kabupaten Pesisir Selatan untuk pembangunan Balai Latihan Kerja ( BLK)  guna untuk memberikan keterampilan kepada anak Pesantren  dan masyarakat disekitarnya.


    Anak Pesantren ini harus diberikan keterampilan  sehingga nanti mereka bisa mandiri dan tidak ketergantungan lagi sama orang tua"kata H. Darul Siska. 


    Konon katanya H. Darul Siska di Sumatera Barat telah memberikan bantuan untuk Balai Latihan Kerja sebanyak 23 BLK,  harapannya kedepan semoga anak - anak yang tamat sekolah  mempunyai keterampilan  dan mampu untuk hidup mandiri dan tidak ketergantungan lagi sama orang tua. 


    Kami menilai program-program  yang disuguhkan ke masyarakat  yang dinamakan  dengan "Live Skill" ini sangat membantu masyarakat dalam mengatasi gunung salju penganguran. 


    H. Darul Siska Anggota DPR-RI Komisi IX  yang membidangi kesehatan, Haji dan tenaga  kerja  mempunyai peran yang sangat Strategis  dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


    Dalam diskusi ringan kami bersama H. Darul Siska banyak sekali program - program yang akan diberikan ke Pessel  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami juga berharap program  yang di bawa oleh H. Darul Siska  akan membawa cahaya terang bagi semuanya.


    Penulis : Enik, SH./Alp.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan