-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu Ikuti Lomba Jambore Pramuka

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 08:29 WIB Last Updated 2023-08-27T01:29:36Z


    Bengkulu
    , -Tujuan dari pendidikan Pramuka bagi Andikpas adalah agar para andikpas dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat lebih disiplin, taat hukum, berjiwa patriotik, dapat menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, serta setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga andikpas menjadi anggota masyarakat yang baik dan berguna, yang sanggup dan mampu membantu, menyelenggarakan pembangunan bangsa dan negara. 26/08/23


    Untuk itu pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu Ikuti Rangkaian lomba Jambore Pramuka, anak binaan yang mengikuti kegiatan keikutsertaan pada rangkaian lomba Jambore Pramuka Tingkat Penggalang SD/Mi, Penggalang SMP/MTS dan Penegak Pendega se-kota Bengkulu.


    Kegiatan Pramuka yang diselenggarakan di jalan Bhayangkara Belakang SMK Negeri 2 Kota Bengkulu, yang pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perkemahan besar diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka dari tingkat yang paling ranting sampai Nasional.


    Kegiatan hari inipun berlangsung aman tertib dan kondusif dan diikuti dengan antusias oleh Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan