-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Adanya Pemberitaan Miring di Salah Satu Media Online, Kades Aras Kabu, Ne Klarifikasi dan Bantahan Nya

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 19:13 WIB Last Updated 2023-08-23T12:13:16Z


    Deli Serdang
    , -  Pemberitaan Miring Beberapa Bulan yang Lalu tepat nya 3 juli 2023  terkait Dugaan penyelewengan Anggaran dana Ketapang yang di duga di selewengkan oleh Kades Aras Kabu ternyata tidak Benar dan Fiktif (Hoaks) Rabu 23 Agustus 2023 Sekira Pukul 14 Wib. 


    Saat di konfirmasi awak media, Kades Aras Kabu Abdul Rahman Efendi mengatakan, adanya kesalahpahaman antara warga dan Pemerintahan Desa. Apalagi saya di duga menyelewengkan dana Ketapang, saya pastikan Itu semua tidak Benar dan Fiktif (Hoaks) Semua anggaran telah kita salurkan sesuai ketentuan yang ada. 


    Lanjut Kades, Terkait masalah anggaran dana ketapang, kita sudah salurkan dan terealisasikan ke kelompok Tani sesuai dengan Aturan melalui Ketua kelompok Tani yang ada di Desa Aras Kabu,dan  tidak ada yang kita tutupi ataupun kita sembunyikan ucap Kades Abun. 


    Dari Keterangan dan Klarifikasi diatas, Kami menghimbau kepada Pemkab Deli Serdang, Kepolisian dan Kejaksaan, pemberitaan tersebut tidak benar, pemberitaan kita Tutup dan Stop sampai berita ini kita tayangkan, di karenakan dugaan tersebut tidak Benar dan Fiktif (Hoaks) 


    Penulis : HT

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan