-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Kegiatan Sarasehan Bersama Ketua Kwarcab Pemalang Mengambil Tema “Merajut Perdamaian Indonesia”

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 29, 2023, 15:07 WIB Last Updated 2023-08-29T08:07:09Z


    Pemalang
    , - Ketua Kwarcab Kak Sukarso hadiri kegiatan Sarasehan dalam rangka Estafet Tunas Kelapa (ETK) di Kwarcab Pemalang tahun 2023 dengan tema merajut perdamaian Indonesia melalui kegiatan estafet tunas kelapa kwarda Jawa Tengah untuk Indonesia Di aula desa Nyalembeng, Senin malam 29 Agustus 2023. 


    Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Pemalang Sukarso menyampaikan apresiasi atas semangat para peserta yang ikut berpartisipasi dalam ETK. Sukarso juga merasa lebih bersemangat dalam kegiatan ETK tersebut, karena antusias masyarakat yang luar biasa. Hal itu dapat dibuktikan di beberapa titik perbatasan di wilayah Kabupaten Pemalang lokasi ETK.


    Dalam kesempatan tersebut Sukarso berharap, semua anggota Pramuka terutama yang masih duduk di bangku sekolah dapat menghayati kegiatan ETK, sehingga ke depannya mereka dapat mengetahui setiap kegiatan dalam kepramukaan, pungkas Sukarso. 


    Dalam acara sarasehan yang bertindak selaku narasumber dari MOP Hero Awards (Awards Internasional) H. Zaenal Mutakin (Zeze). Dan hiburan dari pramuka penegak dan penggalang berkebutuhan khusus SLB N 1 Pemalang.


     Sejumlah peserta Estafet Tunas Kelapa (ETK) Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah Tahun 2023 juga turut mengikuti sarasehan yang bertema “Merajut Perdamaian Indonesia” di Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari. 


    Penulis : Eko B Art

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan