-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Tanjung Baru dihebohkan Dengan Adanya Sijago Merah yang Melahap Rumah Warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 20:49 WIB Last Updated 2023-07-29T13:49:35Z


    SAMBALIUNG
    , - Sekitar siang pukul 14.00 wita, telah terjadi Kebakaran rumah penduduk yang mengakibatkan dua bangunan rumah pribadi habis terbakar, dijalan Tanjung Baru 1 RT.12 Kelurahan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung Kabupaten Berau, Sabtu (29/7/23). 


    Polsek Sambaliung mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran rumah penduduk, personil piket Polsek Sambaliung dan personil PMK Berau bergegas menuju TKP dan melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan 2 unit Mobil Damkar. 


    Edi salah satu saksi menceritakan api berasal dari bagian belakang rumah korban,dan langsung berteriak, disaat api sedang berkobar sehingga membuat penghuni rumah segera keluar dari rumah nya serta mencari tempat yang aman. 


    Sedangkan api dengan cepat membesar dikarenakan cuaca yang panas dan angin kencang serta bahan bangunan yang terbuat dari kayu, sehingga dengan mudah membakar bangunan rumah warga 


    sementara terjadinya kebakaran karena adanya kelalaian dari pihak korban, dan api diduga berasal dari tungku bekas memasak yang digunakan oleh Istri korban yang sedang tertidur. 


    Dari hasil pemeriksaan diperkirakan kerugian mencapai Rp 300.000.000,- ( Tiga Ratus Juta Rupiah ), dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut," Pungkasnya. 


    Penulis : Abdulrahman/tingkir

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan