-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Tangerang Diminta Evaluasi Rekanan Pemborong Nakal

    Thursday, July 27, 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-07-28T01:00:58Z


    Kabupaten Tangerang
    , - Terkait maraknya pembangunan jalan maupun pembangunan rehabilitasi sekolah yang ada di kabupaten Tangerang yang tidak memasang papan informasi yang dilakukan oleh para pemborong menyebabkan berbagai pertanyaan dikalangan masyarakat, contohnya seperti pembangunan SDN babakan desa pematang kecamatan Tigaraksa, betonisasi desa Jingjing lokasi di perum pesona pajang 100 m, sangat bingung anggaran dari mana asal usulnya.Kamis (27-07-2023)


    Adanya hal tersebut tentunya menjadi pertanyaan besar ada apa dibalik semuanya, patut dicurigai adanya kongkalingkong antara pemborong dengan dinas terkait yang tak ingin diketahui oleh masyarakat atas pembangunan tersebut.


    Para pemborong tetap terlihat merasa nyaman tanpa ada tindakan sangsi hukum oleh dinas terkait atau dari aparat penegak hukum ( APH).

    Perlunya pemerintah pemangku jabatan perlu ada kajian terhadap oknum pemborong yang sengaja melakukan tindakan melanggar ketentuan yang berlaku.


    Sungguh sangat disayangkan, pembangunan biayanya yang didapat dari hasil pajak rakyat semestinya keterbukaan informasi kepada masyarakat dibuka seluas-luasnya agar tidak menjadi simpang siur sebuah informasi. Sangatlah miris sepak terjang perilaku para oknum pemborong yang telah sengaja mengaburkan informasi anggaran pembangunan, seolah-olah masyarakat dianggap bodoh yang bisa dibohongi belaka.


    Tujuan dari pembangunan yang dianggarkan oleh pemerintah disegala bidang, dari mulai infrastruktur, pembuatan gedung pelayanan, pembangunan drenase, pengairan, yang membutuhkan anggaran milyaran rupiah demi terciptanya perputaran ekonomi, budaya, sosial dan fundamental dimasyarakat lebih baik.


    Namun para pelaku pelaksanaan pembangunan banyak diduga hanya mementingkan keuntungan belaka tanpa memikirkan kwalitas dan kwantitas hasil pekerjaanya.



    Dengan adanya marak oknum pemborong nakal yang sengaja tidak memasang papan informasi tentu patut di curigai ada apa dibalik ini semua, kiranya Bupati Tangerang H Ahmad Zaki Iskandar untuk segera evaluasi para rekanan (pemborong) nakal untuk dikenakan sangsi hukum atau adminitratif atau di coret untuk menjadi rekanan agar ada efek jera terhadap oknum pemborong nakal agar pembangunan di kabupaten tangerang dapat dirasakan oleh masyarakat lebih baik 


    Penulis : Endang

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan