-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    UPTD Puskesmas Muara Saling Dalam HUT Ke 16 Empat Lawang Giat Dalam khitanan Masal Secara Gratis

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-07-06T04:38:19Z


    Muara Saling
    , - Pemerintah kabupaten Empat Lawang rayakan HUT empat lawang  ke 16 di tahun 2023. Melalui Dinkes Empat Lawang bertempat di UPTD Puskesmas Muara Saling. Giat adakan sunatan masal secara gratis, sukses, dan berjalan sesuai progres ketentuan yang ada. Rabu (05/07/2023 ).


    Kegiatan khitanan masal yang berlangsung tersebut di hadiri, Kepala Dinkes Empat Lawang melalui staf Dinkes Empat Lawang, Camat Muara Saling, Sekcam, Polsek dan jajaranya, Danramil, Kepala Desa se kecamatan Muara Saling, Kepala UPTD Puskesmas Muara Saling  beserta staf tenaga medis, Yang saling berkonstribusi  melakukan giat bekerja saat khitanan masal secara sesuai.


    Ketika di konfirmasi wartawan Kepala UPTD Puskesmas Muara Saling bapak Zul menyampaikan. Kami UPTD Puskesmas Muara Saling melakukan giat khitanan masal yang merupakan suatu bentuk rankaian dalam memperingati, hari jadi kabupaten empat lawang yang ke 16.


    Muda-mudahan melalui program Dinkes yang dengan perpanjangan kita di UPTD Puskesmas yang ada,  bisa memberikan konstribusin dalam membantu masyarakat, kegiatan ini diikuti oleh anak-anak dari 52 orang yang terdaftar, dari berbagai desa di Kecamatan muara saling.


    " Alhamdulilah sukses, berjalan dengan lancar 29 orang anak, sedangkan jumlah susulan pada saat kegiatan 14 orang anak, total sebanyak 67 anak yang mengikuti kegiatan khitanan. Kami UPTD Puskesmas Juga menjadwalkan kegiatan  kontrol ulang serta meng edukasi orang tua agar memberikan obat secara rutin supaya lebih cepat proses penyembuhannya' ungkapnya kepala UPTD puskesmas Muara Saling.


    Di tempat yang ada beberapa orang tua  yang anaknya sebagai peserta mengatakan ketika di konfirmasi' terima Kasih kepada Pemerintah kabupaten empat lawang, karena melalui program khitanan masal yang ada di UPTD Puskesmas Muara saling  hari ini, anak kita sudah membantu bisa di sunat' ungkapnya.


    Semoga kedepan' pemerintah empat lawang bisa mengadakan khitanan masal bagi anak-anak setiap tahun nya. Melalui program- program empat lawang Madani' harapannya. 


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan