-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    UPTD Puskesmas Muara Pinang Sebagai Tuan Rumah Kegiatan Sunatan Masal Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 5, 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-07-05T13:07:29Z


    Muara Pinang
    , - Pemerintah kabupaten Empat Lawang rayakan HUT hari jadi kabupaten empat Lawang yang ke – 16 tahun 2023 melalui Dinkes Empat Lawang bertempat di UPTD Puskesmas Muara Pinang sebagian tuan rumah, mengadakan Sunatan masal berjalan dengan baik sukses sesuai progres yang ada. Rabu (05/07/2023 ).


    Ikut hadir dalam kegiatan Sunat masal tersebut Kepala Dinkes Empat Lawang melalui Kabid Yankes, kasih Yankes beserta staf Dinkes Empat Lawang, Camat Muara Pinang dan Ibu tim penggerak PKK Kecamatan Muara Pinang, Sekcam,  Anggota Polsek Muara Pinang, Anggota Danramil Muara Pinang, beberapa Kepala Desa dan PJ Kepala Desa di kecamatan Muara Pinang, Kepala UPTD Puskesmas Muara Pinang beserta tenaga medis, dan staf UPTD Puskesmas Muara Pinang   yang di ikuti anak-anak di temani orang tua sebagai peserta dari 22 Desa yang ada di kecamatan Muara Pinang.


    Kepala UPTD Puskesmas Muara Pinang ibu Titin Suryani, S.kep. Ners. AP. Ketika di konfirmasi oleh awak media menjelaskan,” kegiatan Sunat masal merupakan bagian dari rangkaian Hari jadi kabupaten empat Lawang yang ke-16 dalam mendukung program pemerintah melalui Dinkes Empat Lawang yang di ikuti oleh anak-anak yang berasal dari berbagai desa di kecamatan Muara Pinang dengan data yang kita buka pendaftarannya pada beberapa waktu yang 2023 lalu.


    Sambungnya' Ibu TItin Suryani Selaku Kepala UPTD dirinya berpesan, kepada masyarakat orang tua dari anak-anak yang mengikuti kegiatan sunat masal ini, agar selalu melakukan control perawatan luka Ke UPTD Puskesmas Muara Pinang, dan  jangan lupa minum obat secara rutin, agar proses penyembuhan pada lukanya anak bisa pulih dengan baik secepat mungkin' biar anak bisa beraktivitas kembali, harapnya.


    Sementara itu masih di tempat yang sama salah seorang warga yang berasal dari Desa Muara Pinang Baru ketika di wawancarai awak media mengatakan,” kami bersyukur juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten empat Lawang yang sudah membantu anak kami melalui program sunat gratis ini, saya sebagai warga merasa sangat terbantu sekali, dengan adanya kegiatan ini, dan saya merasa ini prosesnya cepat tidak menunggu terlalu lama walaupun banyak warga yang hadir mengikuti kegiatan sunat masal di UPTD Puskesmas Muara Pinang. 


    Penulis: Hendrawansyah, SE.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan