-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Taput di warnai Atraksi Pocil Pemberian Nasi Tumpeng Dan Piagam Penghargaan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 17:15 WIB Last Updated 2023-07-01T10:15:46Z


    TAPANULI UTARA
    , - Sebanyak 8 orang personil polres Tapanuli Utara menerima penghargaan dari Kapolres Tapanuli Utara, usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu, 1 Juli 2023.


    Saat Upacara, Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, bertindak selaku inspektur Upacara. 


    Upacara turut di hadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, mewakili Kajari, mewakili PN Taput, Para PJU dan Kapolsek.sejajaran, Pimpinan OPD Pemkab Taput,  Bhayangkari cabang Taput dan purnawirawan polri.


    Sedangkan peserta upacara terdiri dari TNI bersenjata lengkap, Personil polres dan polsek, Satpol PP, Akper dan Pramuka.


    Usai upacara selesai, kegiatan di isi dengan atraksi polisi cilik binaan polres Taput serta pemberian  penghargaan kepada 8 orang personil yang memiliki prestasi.


    Sedangkan nasi tumpeng diberikan kepada 2 orang personil yang tertua dan termuda.


    Untuk yang termuda di berikan kepada Bripda Wendy Nababan sedangkan untuk yang tertua di berikan kepada AKP A. Simbolon Kapolsek Pangaribuan.


    Selanjutnya Forkompinda memberikan kue ulang Tahun HUT byangkara ke 77 kepada kapolres dan  waka polres serta seluruh PJU.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan