-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Terpilihnya no Urut 01 HARDI, SH Sebagai Kepala Desa Negri Galih Rejo

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 15, 2023, 14:55 WIB Last Updated 2023-07-15T08:47:45Z


    Lampung Utara
    , - Terpilihnya pak Hardi, SH selaku kepala desa negri galih rejo kecamatan sungkai tengah, kabupaten lampung utara pto lampung. sabtu, 17/07/2023


    Dengan peolehan suara dari tiga balon kades, dengan calon urut no  (01) Hardi, SH mendapankan perolehan suara (505). no urut (02), herman dengan perolehan (127), dan no urut  (03), Hasan basri memperoleh suara (402). dengan jumlah 1065 suara, terbagi dari tiga TPS. 


    Secara otomatis pemilihan kepala desa negri galih rejo. mutlak dimengankan oleh balon dengan no urut (01). satu Hardi, SH.


    Dengan bekata mernada bergetar, saat pihak media mengkonfirmasinya di rumah kediamana, beliau mengucakan beribu ribu terimakasih mengucapkan kepada seluruh masyaraka desa negri galih tejo dan keluraga yang sudah susah payah memperjuangkan kemenangan ini.


    dan tak lupa puji syukur kepada Allah saw, atas seizin dan restunya dan karunia jualag dan  juga kerja keras time time pendukung yang berjuang atas kemengan ini. 


    Denga visi misi untuk desa negri gaih rejo, saya akan curahkan seluruh jiwa raga saya untuk desa negri galih rejo dengan tujuan tiada lain membenahi /membangun desa bersama seluruh dari lapisan  masyarakat dei tercapai kesejahteraan dan ketentraman masyarakat khususnya desa negri galih rejo yang saya cintai.tandasnya.


    Penulis: Sukri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan