-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terkait Pemberitaan Miring Oleh Awak Media Online, Kepala Desa Suka Mandi Hilir, Ini KLARIFIKASI NYA

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 20, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-07-20T13:52:23Z


    Deli Serdang
    , - Dengan adanya pemberitaan miring di salah satu Media Online terkait yang ada di Desa Sukamandi Hilir beberapa hari yang lalu Kades Suka Mandi Hilir angkat bicara dan mengklarifikasi nya Kamis, (20/7/2023) Srkira Pukul 13:15 Wib.


    Adapun pemberitaan miring tersebut terkait Gapura yang di tabrak oleh trado yang ada di desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau. 


    Saat di konfirmasi beberapa awak Media Kades Sukamandi Hilir mengatakan, Pada tanggal (17/5/ 2023) kemarin, Mobil Trado mengangkat alat berat (Beko) melintasi gapura, Supir Trado tersebut beranggapan mobil tidak mengenai gapura, kenyataan Mobil Trado tersebut menghantam gapura, dan akibatnya gapura tersebut patah dan rusak. 


    Lalu supir Trado tersebut mendatangi Kades untuk menyelesaikan dan bertanggung jawab atas kelalaian nya, akhir nya Kades memanggil tukang dan menanyakan berapa anggaran nya atau biaya perbaikan gapura tersebut, tukang tersebut mengatakan kalau biaya perbaikan gapura sekitaran Rp 6.500.000, dari harga perbaikan gapura tersebut, SupirTrado tersebut memohon kepada Kades Sukamandi Hilir uang nya cuma ada Rp 3.500.00, karena etikat baik dan supir nya juga sudah tua, saya tidak tega melihat nya, dengan ke ikhlasan hati, saya mengatakan kepada tukang yang memperbaiki gapura, kekurangan nya saya yang akan membayar nya dengan uang pribadi saya, itu pun nanti di bulan juli. ucap Kades Bahrul Ilmi, S.Pd.


    Lanjut Kades, Jadi terkait pemberitaan Miring dan isu-isu yang berkembang di masyarakat kalau saya menggelapkan dan memakan uang perbaikan gapura dari Supir Trado, Saya Pastikan itu Semua tidak Benar dan Hoaks. tegas Kades Sukamandi Hilir. 


    Sampai berita ini di turunkan, Pemberitaan Miring kepada Kades Sukamandi Hilir kita Tutup dan Stop


    Penulis : Ht

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan