-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tedi Sudarna S.Sy, Caleg PDI P Dapil 6 Kabupaten Lebak Berbagi Kepada Sesama Dengan Berkurban di Idul Adha

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-07-01T04:38:31Z


    Lebak
    , - Bertempat Langsung di kediamannya di Kp Sawah, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Lebak-Banten, Tedi Sudarna S.Sy, Calon Legislatif Dapil 6 dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Lebak melaksanakan penyembelihan seekor Sapi sebagai hewan qurban di hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah. Sabtu (1/7/2023).


    Dalam kesempatan penyembelihan berlangsung, Tedi Sudarna S.Sy yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarsari mengatakan, Momentum hari raya idul qurban ini sangat tepat memperkuat silaturahmi dengan sesama. Dirinya juga berkomitmen akan selalu hadir membantu masyarakat.


    "Insyaallah dan mudah mudahan ini menjadi manfaat untuk masyarakat, Tentunya ini bagian dari komitmen di setiap hari raya Idul Adha dengan menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban sebagai bagian dari nikmat, bentuk rasa syukur kami terhadap nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ujar Tedi.


    Dirinya juga mengharapkan doa restu dan dukungan masyarakat semoga selalu diberi kelancaran sehingga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilakukan.


    “Terkait daging hewan qurban ada 172 bungkus yang disebar di wilayah Desa Kerta dan sekitarnya, yang insyaallah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.


    Tedi Sudarna S.Sy,menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk menjadi pribadi dengan spiritual yang lebih baik. Di antaranya dengan meningkatkan sikap welas asih dan mau berkorban demi kepentingan sesama.


    "Sikap mau berkorban untuk sesama adalah perwujudan dari gerakan ke akar rumput, membersamai warga dalam segala situasi dalam kerja-kerja politik kerakyatan yang konsisten, sebagaimana diamanatkan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, termasuk dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta 24 Juni lalu,"Tutup nya


    Penulis : Dian

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan