-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Suhatri Bur Terima 572 Mahasiswa Unand Padang, Lakukan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM)

    Admin
    Tuesday, July 11, 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-07-11T14:31:49Z


    Parit malintang,–
    Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, 11/Juli/2023.


    Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman secara resmi menerima 572 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) dari Universitas Andalas (Unand) tahun 2023


    Rahmat Abdillah, Ketua Pokja KKN PPM yang mewakili Rektor universitas Andalas.( Unand ) padang, menitipkan mahasiswa KKN tersebut agar dapat membantu mengatasi berbagai Persoalan yang ada di kabupaten Padang Pariaman.serta bisa saling berkomunikasi dengan pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman.


    Dalam agenda serah terima mahasiswa KKN PPM Unand tahun 2023 ini juga dihadiri oleh. Dandim 0308 Pariaman, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.Hendri Satria, Ketua TP-PKK kabupaten Padang Pariaman.Ny,Yusrita Suhatri Bur, Camat serta Walinagari yang terkait.


    Diterimanya mahasiswa KKN PPM ini, sekaligus menandai dimulainya kuliah kerja nyata (KKN) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan selama 40 hari mendatang.


    Sebanyak lima ratus tujuh dua  (572). orang mahasiswa KKN PPM tersebut yang tersebar di dua puluh tiga (23). nagari di sebelas (11). Kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman dengan didampingi oleh dua puluh tiga (23), dosen pembimbing lapangan (DPL) yang berasal dari prodi dan jurusan yang beragam.


    ".Suhatri Bur,SE.MM selaku bupati atau pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Universitas Andalas atas ditunjuknya daerah Kabupaten Padang Pariaman sebagai salah satu lokasi pelaksanaan KKN PPM Unand padang.pada tahun 2023 ini.


    Suhatri Bur,SE.MM sangat berharap sekali dengan kehadiran adek adek mahasiswa KKN PPM Unand yang berasal dari berbagai bidang ke ilmuan yang juga dapat membantu pemerintah daerah dalam menangani dan bisa menjawab isu strategis nasional, salah satu diantaranya adalah penurunan angka stunting di tengah tengah masyarakat Padang Pariaman 


    Suhatri Bur menambahkan juga bahwa program program dan kegiatan yang dilaksanakan adek adek mahasiswa Unand ini nantinya dapat sejalan dengan visi misi Padang Pariaman Berjaya," harapnya Bupati


    Dikesempatan yang sama, Bupati juga menitipkan pesan agar mahasiswa KKN PPM Unand tahun 2023 ini dapat berbaur dan menyatu dengan masyarakat serta bijak dalam menggunakan sosial media."pungkasnya


    Penulis : Jamal

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan