-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SPRI Kaur Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-07-01T13:37:33Z


    Kaur
    , - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Ripublik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur memberikan ucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-77, Sabtu (01/07/2023).


    Ketua DPC SPRI Kaur Apen Rozali menyampaikan, selain ucapan salamt HUT Bhyangkara ke-77, ia juga berterima kasih atas semangat dan dedikasi Polres Kabupaten Kaur dalam memperkokoh keamanan dan keadilan di wilyah Hukum Polres Kaur.


    “Yang selalu mengayomi dan melindungi rakyat adalah tugas utama Polri, dalam menjalankan tugasnya, Semoga Polri tetap jaya, terkhusus Polres Kabupaten Kaur”


    Harapannya, kepada  jajaran Polres Kaur untuk tetap profesional dan berintegritas. Karena dengan integritas adalah kualitas moral dan etika yang menjadi landasan tindakan Polri, dengan berpegang pada prinsip kejujuran, transparansi, dan akuntabilitas, ujar Apen Rozali.


    “Dengan profesionalisme dan integritas yang kuat, Polri dapat menjaga keamanan dan memberikan keadilan kepada seluruh masayarakat,” 


    Hal ini mencakup penegakan hukum yang adil dan berkeadilan, penanganan kejahatan, pemeliharaan ketertiban umum, serta perlindungan terhadap masyarakat dari ancaman dan kekerasan.


    Sementara itu, Sekretaris DPC SPRI Kaur Ilpi Tarmawan mengatakan, Pada ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 ini, mari kita semua mendukung Polres Kaur dalam menjalankan tugasnya dengan baik untuk memperkuat kerja sama antara Polri dan masyarakat.


    Sehingga keamanan dan keadilan dapat terwujud dengan lebih baik. Bersama-sama kita dapat membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik dan bermartabat, ungkap Sekretaris DPC SPRI Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan