-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Siswi Sekolah Dasar Menjadi Korban Tindak Asusila Oknum Kaur Desa Batangkuis Pekan Diminta Bapak Kapolres Dan Ketua KPAI Deliserdang Agar Bertindak Tegas

    Tuesday, July 18, 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-07-18T04:22:41Z

    Deliserdang,- Di Duga R.br Hutasoit salah satu siswi pelajar sekolah dasar di Deliserdang menjadi korban Asusila oleh oknum Kaur Perangkat Desa Pekan Kecamatan Batang Kuis berinisial R Limbong. 

    Kronologis awal kejadian asusila tersebut saat R Hutosoit ikut bersama Kakaknya yang juga br hutasoit bekerja di dengan R Limbong, pada sore ketika kakak nya br Hutasoit mandi, adek nya R br hutasoit tidur tiduran di dalam ruangan, di situlah R Limbong masuk kedalam ruang dan melakukan perbuatan asusila dengan memegang buah dada nya R Hutasoit, ketika R Limbong membuka celana dan memegang kemaluan si R hutasoit, dengan sekuat suaranya R hutasoit menjerit ketakutan sambil menangis, spontan kakak R hutasoit datang melihat adeknya yang menangis dan ketakutan, saat ditanya br Hutasoit(Kakak) R Limbomg mengatakan tidak ada apa apa, pergi lah mandi lagi sana. 


    Melihat wajah adek nya menngis dan ketakutan, sikakak mengurungkan tidak melanjutkan mandinya kembali, dari kejadian tersebut, r br hutasoit dan ketakutan. Sampai pembagian raport dia tidak menghadiri nya. 


    Saat dikonfirmasi awak media br hutasoit(Kakak) mengtakan sejak kejadian asusila yang menimpa adek saya, dia trauma dan selalu ketakutan keluar rumah, sampai Raport baru saya ambil hari ini sabtu 15 juli 2023 pukul 09.00 Wib


    Saya dan adek adek saya anak Yatim Piatu, kedua orang tua kami sudah meninggal, kami empat bersaudara, kakak saya bekerja di medan seminggu sekali pulang, saya beritga tinggal dengan adek saya di rumah sewa desa tanjung sari. 


    Dan sekarang saya tidak bekerja lagi dengan R Limbong. Ucap br Hutasoit. 


    Saat dikonfirmasi awak media, R Limbong yang bekerja sebagai Kaur didesa batang kuis pekan mengatakan, apa yang mau kelen masalahkan,masalah nya sudah selesai,aku lagi sakit, 6 bulan harus rutin berobat kata R Limbong.


    Dari kejadian asusila yang dilakukan R Limbong kepada anak di bawa umur R Hutasoit, kami memohon kepada Bapak Kapolres Deli Serdang beserta jajaran nya, dan komisi Perlindungan Anak, agar menindak dan memproses Oknum Kaur Desa Batang kuis Pekan atas segala perbuatan nya,dan menangkap R limbong yang melakukan Asusila kepada anak Sekolah Dasar R Hutasoit. kami juga mohon kepada Bapak Bupati Deli Serdang  camat Batang Kuis dan Kepala Desa Batang Kuis Pekan Agar Di Pecat atau di Non aktif kan sebagai Kaur di desa Batang Kuis Pekan


    Penulis : HT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan