-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Si Jago Merah Kembali Beraksi Menghguskan Satu Rumah

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 14:33 WIB Last Updated 2023-07-07T07:33:21Z


    Lahat
    , - Si jago merah Kembali  menghanguskan satu buah rumah  warga desa tanjung Aur kecamatan kikim tengah kabupaten lahat. Jum'at 07/07/23


    Kejadian tersebut berawal dari sebuah genset yang Hidup tiba - tiba meledak sekira pukul 09: 30  wib kejadian begitu cepat api semakin membesar hingga meramba sampai ke atap bangunan Rumah.


    Team Damkar( pemadam kebakaran) yang ada di kecamatan kikim tengah bersama masyarakat desa tanjung aur serta di bantu dari pihak TNI ( Koramil) 0404/03 lahat dan polsek tanjung aur,berjibaku saling bantu membantu,bahu membahu, untuk memadamkan api, alhamdulillah  berkat kerja sama dan ke gotong royongan  kurang lebih satu jam api dapat di padamkan tidak merambah ke rumah-rumah yang lain.


    Adapun salah satu warga  desa tanjung aur  saat di bertemu dgn awak media  bpk solehan mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah Desa,kecamatan dan kabupaten serta TNI dan Polisi yang telah antusias cepat tanggap dalam menyelesaikan  permasalahan di lingkungan masyarakat husus nya desa tanjung aur.


    Kembali salah satu perangkat desa tanjung aur Kadus ( kepala dusun ) 04 ,bpk Harun suhardi  yang mewakili pemerintah desa menyampaikan,ucapan terimah kasih pihak pemerintah kecamatan,  kabupaten, TNI dan Polisi dalam membantu warga kami,berkat ada nya unit pemadam kebakaran di yang di tempatkan di kecamatan dapat mempermudah,memperlancar dalam hal penanggulangan bencana husus nya kebakaran di desa kami apalagi kedepan nya ini kita akan menghadapi musim kemarau,ya tidak menutup kemungkinan akan ada yg lain,seperti kebakaran hutan,dan yg lain nya.


    Selanjut bpk Harun Suhardi menyampaikan agar kira nya pemerintah kecamatan sampai kabupaten  dapat membantu meringan kan warga kami yang kena musibah ini ujar nya.""


    Penulis : Gunawan susilo

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan