-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Serah Terima Jabatan Sekdakab dan Mengambil Sumpah Jabatan oleh Pelaksana Tugas Kabupaten Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 15, 2023, 09:23 WIB Last Updated 2023-07-15T02:23:15Z


    Aceh Tenggara
    , - Serah Terima jabatan dari  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tenggara, MDH Ridwan dimutasi sebagai staf ahli bupati bidang keistimewaan Aceh, sumber daya manusia dan kerjasama. Sementara untuk mengisi jabatan tersebut, Pj Bupati Agara Drs. Syakir M,Si menunjuk Kepala Bappeda Yusrizal Sekedang alias Ucok Gobang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Agara. Jumat, 14/7/2023.


    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap MHD Ridwan sebagai staf ahli bupati serta dilanjutkan penyerahan SK pelaksana tugas (Plt) Sekda Agara berlangsung di Oproom Sekdakab, Jumat sore (14/7/2023). Pantauan MetronewsTV, penyerahan surat keputusan Plt Sekda Agara itu langsung dipimpin Pj Bupati Aceh Tenggara  Drs. Syakir M,Si. 


    Dan turut hadir Wakapolres Kompol Ichsan, Kajari Agara, Erawati SH,MH, Dandim 0108 Agara Letkol Inf Sujoko serta pejabat forkopimda lainnya. Pj Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir M,Si dalam arahannya mengatakan, rotasi dan mutasi dilakukan sudah mendapatkan persetujuan dari Mendagri dan rekomendasi dari KASN serta pejabat berkompeten lainnya.


    “Untuk diketahui pelaksanaan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dan itu merupakan bagian dari pola penyegaran dalam tatanan birokrasi," kata Drs. Syakir M,Si. Kepada Plt Sekda Agara, Syakir mengingatkan untuk tingkatkan kinerja dalam merencanakan tata pemerintahan Aceh Tenggara menjadi lebih baik. 


    “Tingkatkan etos kerja dan kolaborasi serta koordinasi terus dijalankan," tegas Pj Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir M,Si.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan