-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Senama Bersama Polres Kaur dan Insan Pers Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-75

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 17:33 WIB Last Updated 2023-07-29T10:33:36Z


    Kaur
    , - Polda Bengkulu Polres Kaur melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama Insan Pers Kabupaten Kaur dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 75, bertempat di lapangan apel Satya Haprabu Polres Kaur, Sabtu (29/07/2023) pukul 08.00 WIB 


    Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Kaur, WakaPolres Kaur, PJU Polres Kaur, Personil Polres Kaur, dan Polsek Jajaran, Ketua Cabang, Bhayangkari Polres Kaur, Pengurus Bhayangkari Polres Kaur, Insan Pers Kabupaten Kaur. 


    Rangkaian kegiatan olahraga senam aerobik, sebelum melaksanakan senam dilakukan peregangan otot yang dipandu oleh Kabag SDM Polres Kaur, dan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang dipandu oleh Instruktur senam yang telah ditunjuk berjumlah 3 orang. Yang diikuti oleh seluruh peserta olahraga, setelah senam bersama dilakukan, kemudian Istirahat sejenak dan makan snack yang telah disediakan Polres Kabupaten Kaur. 


    Dilanjutkan dengan pertandingan volly dan tenis meja yang terdiri dari personil polres kaur dan anggota pers.  


    Selanjutya, melakukan pengisian Quisioner oleh personil polres kaur dengan mekanisme secara online dengan menggunakan aplikasi mentimetera yang terdiri dari beberapa soal seputaran kepolisian. 


    Lalu kemudian melaksankan Penyerahan hadiah pertanding oleh Kapolres Kaur kepada  pemenang lomba dan dilanjutkan dengan poto bersama. 


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M.Si. melalui Kasi Humas Johni Selain kepada awak media ini menyampaikan, kegiatan olahraga bersama dengan harapan dapat meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan sehingga menjadikan sinergitas dalam kondusifitas Kabupaten Kaur, ungkapnya. 


    Selain itu, Kapolres mengajak untuk membiasakan hidup sehat, salah satunya adalah melakukan senam atau olahraga sederhana lainnya yang dapat menyehatkan tubuh, sehingga dengan tubuh dan pikiran yang sehat kita dapat meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan, tutupnya. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan