-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 2 Aceh Tenggara Menyerah Piala Bagi Siswa-siswi yang Berprestasi

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 17, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-07-17T05:50:51Z


    Aceh Tenggara
    , - SMA Negeri 2 Kutacane  menyerahkan piala kepada siswa siswi yang berprestasi dan hadia yang di berikan kepada siswa siswi yang mendapat kan nyanya berupa piala dan biasiswa, salah satu wali kelas yang ditemui oleh awak media metronewstv ibu Zubaidah.S. Pd mengatakan kepada awak media bahwa harapan untuk siswa dan siswi yang lain agar lebih giat lagi belajarnya dan kurikulum merdeka ini kedepannya akan semakin kami pelajari ungkapnya. Senin, 17/7/2023


    Saat awak media metronewstv konfirmasi kepada Kepsek SMA Negeri 2 kutacane SANIMAN,S.Pd.M.Pd juga mengukapkan bahwa memberikan apresiasi kepada siswa itu sangat penting karena membangkitkan motivasi belajar kepada siswa yang lain. 


    Kepsek SMA Negeri 2 kutacane SANIMAN,S.Pd.M.Pd  juga mengatakan bahwa iya juga memberikan bingkisan kepada siswa berupa keringanan biaya  yang mungkin sangat terbeban kan kepada siswa tersebut tandasnya penuh harapan. 


    Selain siswa mendapatkan piala juara umum di sekolah SMA Negeri 2 kutacane akan meningkatkan pelatihan di bidang olahraga Paskibra pencak silat dan olahraga lainnya agar sekolah SMA Negeri 2 kutacane bisa masuk lagi ke ajang olahraga nasional, Ralikul Bahri juga mengatakan kepada awak media metronewstv saya saat ini dibidang kesiswaan saya harus benar-benar melatih lagi saya tidak mau SMA Negeri 2 kutacane kedepannya anjlok karena pelajaran yang didapatkan oleh siswa tidak sportif dan tidak terarah tambahnya. 


    Penulis : Sutra efendi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan