-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Segera Gelar Pelantikan dan Rakerda Target Polres Bayuasin

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-07-19T15:13:51Z


    BANYUASIN
    , – Pejabat baru Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada oknum polisi yang nakal di Kabupaten Banyuasin.


    Bahkan dirinya mengungkapkan tak segan untuk memecat anggota tersebut jika sudah tidak bisa dibina lagi. Hal ini seperti yang telah dilakukannya pada kepada 15 anggota polisi di Polres Muratara.


    “Saya Kapolres terbanyak pecat anggota, Alhamdulillah 15 orang, mungkin dibilang sadis dan mengecewakan, tapi kita harapkan disini (Kepolisian) menjadi lebih baik,”tegasnya, usai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula . Banyuasin Segera Gelar Pelantikan dan Rakerda 1, Ini Targetnya Ferly mengungkapkan, pemecatan ini bertujuan untuk menjaga nama baik institusi kepolisian dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.


    “Tindakan pemecatan itupun tidak serta merta dilakukan, kita sudah melewati berbagai tahapan dan prosedur yang ada, karena Pemecatan Tidak Hormat (PTDH) adalah langkah terakhir,”terangnya.


    Sementara Arie Anggara selaku aktivis Lingkungan dan HAM, Arie Anggara didampingi Hardaya sangat mengapresiasi terhadap kinerja AKBP Ferly Rosa Putra yang sebelum menjabat Kapolres Muratara yang telah menindak 15 oknum polisi yang nakal.


    “Saya berharap kalau ada oknum yang bermain-main mata khususnya di wilayah Hukum Polres Banyuasin lakukan juga seperti tempat lama bapak,”harapnya.


    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan