-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SD No. 095559 Bangun, Memohon Agar Bupati Simalungun dan Dikjar Agar Diberikan Bantuan Meja, dan Bangku Sekolah Karena Sudah Lagi Tak layak Pakai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 11, 2023, 07:55 WIB Last Updated 2023-07-11T00:56:24Z


    Simalungun
    , - SD No 095559 Bangun Kecamatan gunung malela  memulai kegiatan proses belajar mengajar telah dimulai, Siswa siswi menyambut kegiatan proses belajar mengajar ini dengan semangat dan suka cita. Senin 10/07/2023.


    Dengan ini juga bagi siswa mengalami pergantian masa dan keadaaan dalam lingkungan sekolah.Semua siswa datang berpakaian rapi dan bersih dengan wajah bersinar.


    Dalam pergatian tahun ada siswa yang tamat dan ada siswa baru masuk.saat pencarian bangku disetiap  lokal masing siswa memperebut bangku untuk duduk didepan guru. 


    Menurut kepala sekolah SD No. 095559 Nurmaini yaitu sebagai Kepsek pada tahun ajaran ini SD kami menerima siswa baru sebanyak 21 orang dan siswa yang telah menamatkan diri disini atau lulus  23 orang.


    Menurut yang dipaparkan oleh kepala sekolah Nuirmaini semua siswa kelas VI semua lulus 100%.


    Dalam hari pertama ini kita melakukan kegiatan MPLS (masa perkenalan lingkungan sekolah).


    Dalam kegiatan hari pertama pihak sekolah temu ramah dengan siswa baru dan orang tua siswa.


    Ketika awak media mengkonfirmasi  kepala sekolah SD No095559 Mengatakan Saya mohon Pak'agar dari Dikjar (direktorat pendidikan dan pembelajaran) dan Bapak Bupati Simalungun,Radiapoh,maupun wakil nya,Bapak Camat kami memohon  kepada Bapak Bupati serta jajaranya agar meninjau sekolah kami ini langsung.


    Dan begitu juga saat awak media menjumpai salah satu guru langsung saat dikomfirmasi ",masih ada pak murid yang belum dapat tempat duduk dan  mejah  nya, karena banyak yang sudah tak layak  pakai seperti contohnya, rusak parah dan kakik meja nya sudah rapuh dan putus. 


    Jadi kami memohon kepada pemerintah agar pemerintah dari  Dikjar atau bapak bupati Simalungun melihat keadaan sekolah kami banyak yang harus di benahi.


    Dan begitu juga dalam kegiatan MPLS tersebut adalah, mengenalkan siswa potensi sekolah, mengenalkan siswa lingkungan sekolah, mengebangkan potensi siswa dan lain lain.


    Salah satu harapan kepala sekolah Ibu Nurmaini sebagai (Kepsek) dan begitu juga pihak sekolah dengan adanya kegiatan MPLS ini kedepannya siswa, wali murid dan pihak sekolah bisa bekerja sama untuk meningkatkan kwalitas siswa dan memberikan kenyamanan siswa siswi dalam proses belajar di sekolah ini.


    Dengan adanya kegiatan MPLS ini bisa mencetuskan siswa siswi yang ramah tamah dan berbudi pekerti luhur dan bisa saling menghargai dilingkungan sekolah dan masyarakat nantinya.


    Pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas perhatiannya orang tua siswa/wi dan sudah mendaftar  kan kesekolah SD No. 095559, dan mempercayain kami sebagai guru yang mendidik anak siswa/wi. 


    Dan kunjungan nya pada sekolah kami dan kami akan memberikan yang terbaik pada siswa siswi didik kami supaya mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya.


    Penulis : Jk Saragih

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan