-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sambut Harkopnas 2023, Koperasi Kota Cilegon Akan Gelar Tumpengan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-07-12T14:27:43Z


    CILEGON
    , - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 76 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang, Dinas koperasi dan UKM kota Cilegon akan menyelenggarakan acara sederhana namun bermakna. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Cilegon, Didin S. Maulana, mengungkapkan bahwa acara tersebut akan mengundang pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Cilegon, sebagai tamu kehormatan.


    "Acara diawali berdialog dgn gerakan koperasi (pengurus Dekopinda) tentang perkoperasian di kota Cilegon, dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dalam memperingati hari koperasi ke 76” ujar Didin Maulana.


    “Momen kebersamaan dengan gerakan koperasi ini, akan terus kami lakukan untuk kemajuan koperasi di kota Cilegon” ucapnya.


    Acara puncak hari koperasi akan dilakukan di akhir bulan Juli, dengan agenda peluncuran duta koperasi ukm, penyerahan badan hukum koperasi syariah, penyampaian penghargaan kepada koperasi yg sudah melaksanakan pendidikan anggota dan lain lain.


    Hari Koperasi Nasional juga akan menjadi momentum peringatan Hari Koperasi Nasional dengan thema “Bangga Berkoperasi, Indonesia Maju” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran koperasi dalam perekonomian Indonesia. 


    “Koperasi merupakan sokoguru ekonomi bagi masyarakat. Kami berharap melalui peringatan ini, masyarakat semakin menyadari bahwa koperasi adalah usaha yang sesuai dengan karakteristik negara kita. Kita semua, dapat bersama-sama mendorong pertumbuhan koperasi,” tambahnya.


    Dengan adanya peringatan Hari Koperasi Nasional yang diperingati setiap tahun, diharapkan koperasi di Kota Cilegon dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. Kehadiran koperasi yang kuat dan berdaya saing akan menjadi kunci dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan ekonomi di Kota Cilegon dan seluruh Indonesia.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan